Satelit Indonesia - Firmware MMP Raja Ampat SW Software Receiver Terbaru

Firmware MMP Raja Ampat SW Software Receiver Terbaru

Satelit Indonesia update sw terbaru mmp raja ampat untuk freesat SMV TV. Receiver parabola dari MMP Parabola ini merupakan salah satu decoder parabola untuk akses FTV SMV TV di satelit ABS 2A Ku Band. Sayangnya memang decoder parabola MMP Raja Ampat ini sangat minim informasi mengenai firmwarenya dan terlihat terlalu tertutup.

Hal itu mungkin bisa dimaklumi karena memang receiver MMP Raja Ampat ini untuk program FTV dari SMV TV. Jika dilihat dari hardware receivernya, chipset yang dipakai MMP Raja Ampat tipe ALI, namun belum bisa dipastikan serinya seperti ALI3510A. Kalau di luar tipe MMP Raja Ampat ini sepertinya seidentik dengan Castpal DS601.

Download Firmware MMP Raja Ampat SW Software Receiver Terbaru

Sayangnya memang tidak ada sedikitpun informasi firmware Castpal DS601 ini. Malah malah jika mencari software Castpal DS601 ini akan dibawa ke website yang bermalware, jadi hari hati saja. Karena ini receiver sejenis untuk pay tv maka memang tidak bisa dibandingkan dengan ketersediaan firmware untuk receiver FTA yang lebih dalam aturan pengembangannya.

Di halaman ini Satelit Indonesia akan memberikan link download software mmp raja ampat terbaru. Untuk yang ingin upgrade software mmp raja ampat silahkan cek lebih dulu jangan sampai menggunakan firmware corupt. Bagi yang butuh sw terbaru mmp raja ampat silahkan download dari link berikut

Download Software MMP Raja Ampat

VersiLink Download
00.00.0072Download
00.00.0068Download

Firmware MMP Raja Ampat SW Software Receiver Terbaru Komentar

Joe leor

bantu gan!!

04/06/19 02.16
Bowo Ekowidodo

Bantu apa?

04/06/19 07.57
Alijef

Alhamdulillah bisa di akses lagi ini forum terima kasih admin satelit indonesia

04/06/19 11.39
Unknown

Gan banti sw matrix dus hitam yg auto untuk taicom5

12/06/19 16.58