Satelit Indonesia - Cara Mencari Biss Key Parabola Pakai CW List Brute Force

Cara Mencari Biss Key Parabola Pakai CW List Brute Force

Satelit Indonesia update bagaimana cara mendapatkan biss key yang akurat dengan memakai software CW List Brute Force sendiri dengan mudah. Memang sudah banyak tutorial bagaimana cara mengetahui biss key siaran yang diacak dengan cepat dan pakai aplikasi apa saja. Di website ini sudah beberapa kali membahasnya dan menyebutkan beberapa software untuk mencari biss key.

Software CW List Brute Force merupakan salah satu andalan sekarang untuk mencari biss key yang cepat. Bisa dibilang CW List Brute Force adalah pengganti dari CW Finder, dengan fitur pencarian lebih baik dan lebih cepat. Aplikasi CW List Brute Force dan CW Finder sama sama menggunakan list attack dengan format yang sama. Jadi kalau dulu sudah punya listnya tinggal pilih saja aplikasinya.

Cara Mencari Biss Key Parabola Dengan CW List Brute Force

Sayangnya CW List Brute Force ini berjalan di OS Windows 64 bit. Untuk 32 bit kayaknya tidak bisa, entah mungkin nantinya kalau ada update lagi. Jika dibanding dengan CW finder, CW List Brute Force ini lebih baik dari segi load list attack dan pencarian biss key nya. Makanya tidak salah banyak yang meninggalkan CW Finder dan beralih ke CW List Brute Force ini. Untuk yang penasaran bagaimana cara menggunakan CW List Brute Force untuk mencari biss key lakukan langkah langkah berikut.

  • Record file ts dari channel yang diacak biss
  • Buka software CW List Brute Force
  • Pada bagian Encrypted File tekan button dan cari file ts hasil record yang ingin di brute
  • Jika sudah tekan button di bagian List File dan cari file attack list
  • Jika benar di bagian Keys in List akan muncul jumlah key attack
  • Tekan button Proc Program, jika benar akan muncul jendela Select Program to Decrypt
  • Pilih program sesuai target jika dalam record ada banyak service.
  • Tekan button OK, lihat bagian Curent Key. Jika muncul key maka pekerjaan selesai, kalau belum muncul ulangi lagi mungkin terlewat saat baca key di memori, atau memang di list attack tidak ada key nya.
  • Jika dalam satu file record ada beberapa service bisa langsung mulai dari tekan Proc Program dan begitu terus sampai selesai.

Sampai disini Satelit Indonesia berharap tidak ada yang kebingungan bagaimana cara mencari biss key parabola menggunakan CW List Brute Force ini. Yang penting punya list attack yang selalu terupdate maka akan cepat mendapatkan biss key. Walaupun memang software CW List Brute Force ini masih ada kelemahan jika dibanding software lain seperti CSA Rainbow. Untuk yang butuh aplikasi CW List Brute Force silahkan download dari link ini

Cara Mencari Biss Key Parabola Pakai CW List Brute Force Komentar

massto

Spec pc/laptopnya mesti yg mumpuni ya min?

25/08/19 05.02
Bowo Ekowidodo

Tidak, biasa saja juga bisa asal 64bit

26/08/19 11.53