Satelit Indonesia - Kenapa Channel Indosiar Dan SCTV Hilang di Ninmedia

Kenapa Channel Indosiar Dan SCTV Hilang di Ninmedia

Satelit Indonesia update kenapa sctv indosiar hilang di parabola. Sebenarnya kata hilang mungkin kurang tepat karena memang channel Indosiar dan SCTV masih ada di beberapa layanan di parabola ku band atau c band, namun karena tidak bisa di tonton maka kebanyakan orang menganggap channel tersebut hilang. Dan itu terlihat semakin banyaknya orang yang mencari cara sctv dan indosiar yg hilang tersebut.

Kenapa Channel Indosiar Dan SCTV Hilang di Ninmedia

Tadi malam Ninmedia mengumumkan kabar buruk bagi pengguna layanannya. Untuk pengguna receiver khusus Ninmedia pasti juga sudah tahu karena ada pesan baru yang muncul. Hal ini berkaitan dengan kenapa channel indosiar dan sctv hilang di Ninmedia, dan ini sempat menghebohkan di berbagai group satelit parabola dan tidak sedikit yang menyalahkan Ninmedia atas masalah tersebut.

Perlu ditegaskan lagi dari email yang masuk ke receiver khusus Ninmedia dan pengumuman di fans page facebook, SCTV indosiar tidak hilang di parabola Ninmedia, jadi tetap ada dan untuk membuka channel SCTV dan Indosiar tersebut harus menggunakan receiver khusus Ninmedia contohnya seperti Goldsat Revo HD.

Masalah SCTV dan Indosiar hilang atau diacak ini sebenarnya bukan hanya di Ninmedia saja. Akan tetapi terjadi pula di berbagai layanan seperti K Vision, Skynindo, yang sebelumnya FTA, malah beberapa layanan lain sudah dari awal diacak seperti MNC Vision, Transvision, SMV TV. Untuk Big TV, Aora TV sebelumnya diacak dan jadi FTA kemungkinan juga ikut atau malah hilang semua layanannya karena memang ada isu bangkrut. Jadi kalaupun channel SCTV Indosiar diacak itu sudah biasa.

Kenapa Channel Indosiar Dan SCTV Hilang di Ninmedia Komentar

Unknown

waduh gimana nich.....

31/08/19 15.26
sahdan

ninmedia kaya nya sudah komersil

03/09/19 14.06
Unknown

Solusine gimana mas brow.....

03/09/19 22.08
Unknown

Pantesan hilang tau nya di acak😂😂

03/09/19 23.31
Unknown

Nyesel saya pakai ninmedia,terlallu banyak problem,sudah mahal lagi.

04/09/19 17.37
Unknown

Kenapa

04/09/19 18.25
Unknown

Tlng jelaskan lebih detail
Kenapa ke 2 chanel ini hilang atau siaran acak sedangkan jaringan sinyalnya sangat full

04/09/19 18.27
Unknown

ninmedia gak nyaman lama kelamaan pelayanan siarannya...sbagai teknisi pemasangan parabola dan sudah banyak konsumen pemesanan parabola saya malu...saya stop aja lah permintaan pembelian untuk parabola ninmedia...

05/09/19 23.18
Bowo Ekowidodo

Sahdan, dari awal muncul kan emang komersil, jualan slot TP. Hanya mungkin para teknisinya yang promonya salah entah memang tidak tahu atau hanya cari keuntungan. Dari dulu juga saya menyarankan untuk tidak jualan channel tapi jasa dan perangkatnya.

07/09/19 05.31
Unknown

min kl di measat 3 diacak jg ga?

08/09/19 06.14