Satelit Indonesia - Siaran Fox Sport Hilang di Parabola Topas TV Palapa D

Siaran Fox Sport Hilang di Parabola Topas TV Palapa D

Satelit Indonesia update informasi channel fox sport hilang dari Topas TV. Bagi pengguna parabola pasti sudah tidak asing lagi dengan fox group dimana kita dimanjakan dengan berbagai tayangan premium dari olah raga, film, dokumenter, anak, pengetahuan dan lain lain. Makanya tidak dipungkiri channel fox group merupakan siaran unggulan premium yang diminati namun kalau ingin nonton harus bayar

Topas TV merupakan salah satu TV berlangganan di Indonesia yang menghadirkan channel channel fox group seperti Fox Movies, Fox Sports, Nat Geo dan lain lain. Sayangnya hari ini, Topas TV mengumumkan pemutusan channel FOX Group tersebut. Jadi ada 11 channel dari FOX group di ganti yang katanya adalah pengganti sementara. Hal itu terlihat dari running text di channel topas TV.

Siaran Fox Sport Hilang di Parabola Topas TV Palapa D
Segenap Direksi dan Manajemen Topas TV memohon maaf yang sebesar besarnya kpd setiap pelanggan karena berakhirnya tayangan FOX group. Saat ini kami menayangkan ch pengganti sementara waktu dan Topas TV segera hadir dengan konsep baru. Terima Kasih.

Bagi pengguna Topas TV mungkin ada sedikit trauma yang berulang ketika harus kehilangan Discovery dan HBO sebelumnya. Dan inipun sama saja akan ada pengganti channel dan dikatakan sementara namun tidak ada channel pengganti yang sebanding. Dan harap di maklumi juga ketika pelanggan marah karena sebelumnya tidak ada pengumuman apa apa, dan sudah memperpanjang namun channel hilang.

Sebenarnya FOX group hilang bukan di Topas TV saja yang mengalami, malah jauh sebelumnya ada SkyNindo, Orange TV, Matrix Garuda yang juga menghilangkan channel FOX group. Entah karena mahal atau konversinya kurang bagus dari sisi dana. Jadi kalaupun ada yang mencari FOX Group di Topas TV sudah terima saja, channel ini tidak akan kembali.

Siaran Fox Sport Hilang di Parabola Topas TV Palapa D Komentar