Satelit Indonesia - Software Next XBOX Forza HD New Update Firmware Receiver

Software Next XBOX Forza HD New Update Firmware Receiver

Satelit Indonesia update software decoder parabola XBOX Forza HD terbaru. Receiver dari Next sudah beberapa kita bahas, dan untuk kali ini kita akan membahas lagi salah satu software digital parabola dari Next juga dan kita pilih adalah XBOX Forza HD. Mungkin dengan adanya tulisan XBOX ada sebagian yang langsung terbayang adalah sebuah game console.

Receiver XBOX Forza HD ini tidak ada hubungannya dengan xbox game console. Decoder XBOX Forza HD merupakan salah satu receiver dari Next yang memakai chipset NationalChip GX6605S. Jadi selain Receiver XBOX Forza HD ini masih ada beberapa receiver Next yang memakai chipset yang sama kurang lebih ada 13 an series dengan ciri OTA.

Download Software XBOX Forza HD New Update Firmware Receiver

Di Indonesia sebenarnya sudah di kenalkan lama mengenai firmware receiver Next series OTA ini. Jadi Satelit Indonesia yakin tidak ada masalah lagi bagaimana menggunakan software XBOX Forza HD ke receiver yang ada di Indonesia yang memakai chipset GX6605S. Mungkin hanya bagian LED display, remote yang sedikit bermasalah. Kalau sekedar ganti config remote XBOX Forza HD , Satelit Indonesia yakin sudah banyak yang bisa.

Di Halaman ini, Satelit Indonesia ingin memberikan link download software XBOX Forza HD terbaru. Untuk yang ingin menggunakan buat upgrade receiver XBOX Forza HD atau memakai di receiver lain yang menggunakan chipset GuoXin GX6605S, silahkan cek lebih dulu firmwarenya, jangan sampai menggunakan software corupt. Untuk yang membutuhkan software XBOX Forza HD silahkan download dari link berikut.

Download Firmware XBOX Forza HD

TentangKeterangan
ModelXBOX Forza HD
ApplicationOTA_0030
Update26 - 09 - 2019
Size4MB
Chipset Dongle WifiMT7601
FirmwareDownload

Software Next XBOX Forza HD New Update Firmware Receiver Komentar