Satelit Indonesia - Software Echolink Alphavision Uno Firmware Receiver

Software Echolink Alphavision Uno Firmware Receiver

Satelit Indonesia update SW decoder parabola terbaru dari Echolink. Sudah ada beberapa firmware receiver Echolink yang Satelit Indonesia bahas. Sebelumnya kita sudah bahas mengenai Echolink Meraki HD. Kali ini Satelit Indonesia akan membahas lagi software salah satu receiver dari Echolink yaitu Echolink Alphavision Uno

Decoder Echolink Alphavision Uno ini mungkin bagi sebagian orang masih asing. Sama seperti Echolink Prime maupun Echolink Meraki, Echolink Alphavision Uno ini sama sama memakai chipset dari NationalChip. Jadi kalau sudah pernah membaca postingan Satelit Indonesia tentang Echolink Prime maupun Meraki mungkin sudah paham tentang receiver Echolink Alphavision Uno ini.

Download Software Echolink Alphavision Uno Firmware Receiver

Dilihat dari yang seidentik maka dengan mudah kita mengetahui receiver di Indonesia yang seidentik dengan digital Echolink Alphavision Uno ini. Perlakuannya pun sama jika ingin menggunakannya di receiver Getmecom HD009 Super+ Plus. Secara umum harus di oprek bagian boot dan config tuner agar bisa digunakan.

Di halaman ini Satelit Indonesia ingin memberikan link download software Echolink Alphavision Uno terbaru. Buat yang ingin menggunakan upgrade software Echolink Alphavision Uno atau menggunakan ke receiver lain cek dahulu jangan sampai corupt. Untuk yang ingin download firmware Echolink Alphavision Uno ini silahkan dari link berikut.

Download Firmware Echolink Alphavision Uno

TentangKeterangan
ModelALPHAVISION
Software VersionV2.1.0.7
Hardware Version2.0.0.2
Hardware Info16M-FLash/2GB-DDR3
Chipset Dongle Wifi7601,5370
Build Time03 - 07 - 2020
Download

Software Echolink Alphavision Uno Firmware Receiver Komentar

Anonim

Anonim

Untuk Getmecom Super+ mesti ganti IC ya, bro?

14/11/19, 10.47