Satelit Indonesia - Software Echolink Meraki HD Update Firmware Receiver

Software Echolink Meraki HD Update Firmware Receiver

Satelit Indonesia update SW decoder parabola Echolink Meraki HD terbaru. Digital satelit dari Echolink sudah banyak variannya, Satelit Indonesia pun sudah beberapa kali ulas software Echolink tersebut. Untuk kali ini Satelit Indonesia akan sedikit membahas kembali mengenai software receiver Echolink dan akan memilih firmware receiver Echolink Meraki HD.

Jika pernah membaca tulisan Satelit Indonesia mengenai Echolink Prime HD maka receiver Echolink Meraki HD tidak jauh dari decoder tersebut. Bisa dibilang software Echolink Meraki HD ini seidentik dengan Echolink Prime HD hanya saja memang berbeda customer ID nya. Makanya kalau mau menggunakan firmware Echolink Meraki HD ke Echolink Prime HD atau sebaliknya wajib untuk oprek firmwarenya lebih dulu.

Download Software Echolink Meraki HD Update Firmware Receiver

Bagi kita di Indonesia mungkin receiver Echolink Meraki HD ini tampak asing. Mungkin sebagian ada yang sudah mengenal Echolink Prime HD terutama pengguna Getmecom Super+ Plus. Nah karena Echolink Meraki HD isi seidentik dengan Echolink Prime HD kemungkinan besar sama sama bisa digunakan di receiver Getmecom HD009 Super+ Plus. Namun memang harus mengubah boot loader, config remote agar berjalan dengan lancar.

Di halaman ini Satelit Indonesia ingin menyediakan link download software Echolink Meraki HD terbaru. Kalau ingin upgrade software Echolink Meraki HD atau ingin menggunakannya ke receiver lain silahkan cek dulu firmwarenya jangan sampai corupt. Bagi yang membutuhkan firmware Echolink Meraki HD silahkan download dari link berikut

Download Firmware Echolink Meraki HD

TentangKeterangan
ModelMERAKI
Software VersionV2.1.0.6
Hardware Version2.0.0.2
Hardware Info16M-FLash/2GB-DDR3
Chipset Dongle Wifi7601,5370
Build Time28 - 07 - 2020
Download

Software Echolink Meraki HD Update Firmware Receiver Komentar