Satelit Indonesia - Software Openfox X8 S2 Mini Update Firmware Receiver

Software Openfox X8 S2 Mini Update Firmware Receiver

Satelit Indonesia update SW decoder parabola Openfox X8 S2 Mini terbaru. Digital Openfox mungkin bagi sebagian kecil pengguna receiver satelit di Indonesia sudah tahu namun Satelit Indonesia yakin masih banyak yang belum tahu mengenai merek ini apalagi memakainya. Selain memang tidak beredar di Indonesia, receiver Openfox memang kurang di minati di Indonesia karena lebih fokus pada IPTV.

Decoder Openfox X8 S2 Mini ini merupakan salah satu dari sekian banyak receiver yang memakai chipset NationalChip GX6605S yang beredar di kawasan rusia dan sekitarnya. Maka tidak perlu kaget kalau support bahasa ada di sekitar wilayah sana walaupun ada juga Inggris dan kita juga gampang mengubahnya.

Download Software Openfox X8 S2 Mini Update Firmware Receiver

Bisa dibilang software Openfox X8 S2 Mini ini tidak begitu cocok dengan pengguna receiver satelit di Indonesia yang lebih mementingkan support dari segi EMU acakan. Walaupun firmware Openfox X8 S2 Mini ini juga support beberapa acakan hanya saja dari segi format penulisan key agak sedikit ribet. Namun kalau sudah sering menggunakan akan paham sendiri.

Pada halaman ini, Satelit Indonesia akan memberikan link download software Openfox X8 S2 Mini terbaru. Buat yang ingin upgrade software Openfox X8 S2 Mini atau mau menggunakannya di receiver lain, silahkan cek lebih dulu. Bagi yang membutuhkan firmware Openfox X8 S2 Mini silahkan download dari link berikut.

Download Software Openfox X8 S2 Mini

TentangKeterangan
Model Number6605S
Chipset Wifi5370, 7601
Update12 - 09 - 2019
Size4MB
Master Code0000
SoftwareDownload

Software Openfox X8 S2 Mini Update Firmware Receiver Komentar