Satelit Indonesia - Tubio Menyambungkan Hp Android Ke Receiver Parabola DLNA

Tubio Menyambungkan Hp Android Ke Receiver Parabola DLNA

Satelit Indonesia update tentang aplikasi untuk menghubungkan android ke receiver parabola melalui DLNA. Kita tahu banyak aplikasi DLNA untuk dan sudah beberapa yang kita bahas. Kali ini kita akan membahas mengenai software untuk menyambungkan hp android ke receiver parabola, dan Satelit Indonesia memilih Tubio.

Aplikasi android Tubio merupakan software buatan AE Software Ltd. Satelit Indonesia memilih Tubio untuk dibahas karena memang lumayan bisa membantu dalam menggunakan fitur fitur yang ada di receiver. Penggunaan aplikasi Tubio pun sangat mudah, jadi Satelit Indonesia software Tubio ini bisa dipakai siapa saja asal punya gadget yang di support.

Download Tubio Menyambungkan Hp Android Ke Receiver Parabola DLNA

Aplikasi Tubio ini support semua gadget yang punya fitur DLNA, UPnP, AllShare yang diaktifkan. Jadi untuk bisa memanfaatkan fitur aplikasi Tubio, receiver parabola harus ada fitur DLNA. Dan dari sekian banyak receiver yang beredar di Indonesia dari yang low end sampai high end, sudah dilengkapi fitur DLNA hanya saja memang tidak semua ada. Kadang untuk ada fitur DLNA harus upgrade firmware receiver lain yang seidentik.

Di aplikasi Tubio ini kita bisa share beberapa file lokal seperti video, musik, image di ponsel android. Asiknya kita juga bisa share video dari beberapa layanan seperti Youtube, Vimeo, Dailymotion, Video dan lain lain. Untuk musik bisa dari Soundcloud, Mixcoud, Audiomack. Juga ada video dari sosmed seperti facebook, instagram, tumblr. Untuk yang tertarik menggunakan aplikasi Tubio silahkan download di Play Store dengan keyword Tubio atau dari link berikut

Download Aplikasi Tubio

TentangKeterangan
ID Aplikasicom.aesoftware.tubio
DeveloperAE Software Ltd
APKDownload

Tubio Menyambungkan Hp Android Ke Receiver Parabola DLNA Komentar

Unknown

Nex parabola bisa?

18/12/19 13.18