Satelit Indonesia - Cara Import Softcam Key Skybox A1 New Plus dari Internet

Cara Import Softcam Key Skybox A1 New Plus dari Internet

Satelit Indonesia update bagaimana cara memasukkan softcam key di skybox a1 new plus online tanpa mamakai flashdisk. Fitur softcam online sebenarnya sudah beberapa waktu lalu diberikan namun memang untuk Skybox A1 entah itu yang New atau Plus belum tersedia. Dan diupdate terbaru, sudah ada fitur tersebut, namun mungkin juga jarang yang menggunakan.

Enaknya menggunakan fitur masukin softcam key skybox a1 dari internet atau online ini adalah kita tidak perlu susah susah lagi memakai flashdisk, dan bisa juga digunakan saling berbagi key. Bisa dibilang auto key atau semi auto biss key namun memang harus terkoneksi internet, jadi kalau tidak terkoneksi ya bakal sia sia saja fiturnya karena tidak bisa download softcam key skybox a1 terbaru via internet.

Untuk kali ini Satelit Indonesia akan sedikit memberikan bagaimana cara import softcam key di skybox a1 tersebut, ini bisa di Skybox A1 New 4MB, 8MB maupun Plus untuk combo atau pro belum tahu karena belum ada barangnya. Bagi yang ingin mencoba bagaimana cara memasukkan softcam key di skybox a1, silahkan ikuti langkah berikut

  • Nyalakan receiver Skybox A1
  • Masuk Menu, pastikan receiver sudah konek ke internet
  • Cari menu Key Edit di tiap menu, ini karena di beberapa UI berbeda tempatnya.
  • Jika belum ketemu tekan 9878, jika ada notifikasi Enable, cari lagi di tiap menu sampai dapat
  • Buka Key Edit dan perhatikan menu paling bawah. Jika ada Online berarti import softcam key online bisa dilakukan, kalau belum ada silahkan upgrade ke firmware yang ada fitur softcam online tersebut
  • Tekan tombol di remote sesuai warna menu online biasanya warna kuning
  • Jika ada notifikasi Are you sure to start server, pilih button Yes dan tekan OK
  • Jika benar akan ada notifikasi Saving data finised jika error periksa kembali koneksi internet ke receiver. Jika normal berarti server down atau hilang.
  • Tinggal cek saja hasil download softcam key skybox a1 terbaru tersebut, pilih tiap menu key yang tersedia.

Sampai disini Satelit Indonesia harapkan tidak ada lagi yang bermasalah dengan cara update softcam skybox a1 via internet ini. Untuk selanjutnya kita akan membahas bagaimana mengubah link download softcam. key skybox a1 new plus terbaru itu agar mudah kita update key nya sendiri.

Cara Import Softcam Key Skybox A1 New Plus dari Internet Komentar