Satelit Indonesia - MonMap Software Untuk Membaca NCRC Block Firmware Montage

MonMap Software Untuk Membaca NCRC Block Firmware Montage

Satelit Indonesia update software MonMap terbaru. Untuk oprek firmware receiver parabola yang memakai chipset Montage mungkin aplikasi MonMap ini bisa membantu. Fitur yang ditawarkan sangat sederhana, namun bisa sedikit mengurangi resiko yang sangat besar kalau berani mengedit NCRC atau mapping firmware, karena memang sebagai petunjuk pembacaan firmware.

MonMap sangat sederhana maka kemungkinan adanya bug sangat besar. Dibuatnya MonMap ini bukan saja sebagai pembantu dalam pembacaan NCRC namun lebih pada memberikan gambaran bagaimana membacanya, Sehingga suatu ketika ada yang membuat aplikasi yang lebih komplit dan lebih mudah dalam pengaplikasiannya.

MonMap Software Untuk Membaca NCRC Map Firmware Montage

Software MonMap ini sengaja dibuat masih ada manual memanfaatkan aplikasi HexEditor yang lain agar pemahaman pembacaan NCRC tidak hilang, Jadi tidak ada ketergantungan pada aplikasi, namun aplikasi hanya sebagai pembantu dalam pekerjaan. Jadi intinya tanpa adanya MonMap atau aplikasi lain, opreker masih bisa membaca secara manual NCRC di Hex Editor.

Disini Satelit Indonesia akan memberikan link download software MonMap terbaru. Bagi yang butuh aplikasi MonMap dan ingin menggunakannya, silahkan lihat lihat tutorial dari Satelit Indonesia atau kalau mau coba coba juga silahkan saja. Aplikasi MonMap tidak mengakses firmware, jadi tidak akan menyebabkan kerusakan firmware, kecuali kita memang sengaja mengedit firmware melalui Hex Editor. Yang menginginkan software MonMap silahkan download dari link berikut

Download Software MonMap

TentangKeterangan
NamaMonMap
S/W versionV1.0.2
AuthorSatelit Indonesia
Size102KB
SoftwareDownload

Kalau error DLL, silahkan download DLLnya dan taruh satu folder dengan aplikasi MonMap atau registerkan ke system. Proses paste pakai mode string, jadi jika copy maping dari hex editor jika masih dalam bentuk binery, convert dulu menjadi string. Silahkan beri masukkan untuk penyempurnaan fitur, selain langsung buka firmware diaplikasi, walaubisa diaplikasikan juga sih.

MonMap Software Untuk Membaca NCRC Block Firmware Montage Komentar

Edy ∆∆∆

Ijin nginceng paman..
Suwon

31/03/20, 08.25
Edy ∆∆∆

Buat dong gan. Bagi nubie biar langsung jadi..

07/04/20, 09.22