Satelit Indonesia - Topas TV Pindah Ke Chinasat 10

Topas TV Pindah Ke Chinasat 10

Satelit Indonesia update kenapa topas tv tidak ada sinyal atau saluran rusak di Palapa D. Mengikuti berita mengenai Topas TV mungkin dari sebagian pengguna receiver satelit parabola terutama teknisi agak sedikit geram. Hal itu bisa dimaklumi karena sudah dari beberapa bulan malah dari tahun kemarin dari setelah menghilangnya channel FOX HBO, dan sering ada isu topas tv pindah satelit.

Isu topas tv pindah satelit bukanlah tanpa dasar, beberapa kali topas TV yang sekarang jadi Topas Eplus, aktif di beberapa satelit, misalnya di Chinasat 10, Asiasat 9. Namun, untuk isu Topas TV akan aktif jalur ku band, malah isu ini sebelum Fox Group hilang belum terjadi. Topas tv pindah ke chinasat 10, pun menyisakan sedikit masalah bagi teknisi, kejelasan pindahnya belum ada.

Topas TV Pindah Ke Chinasat 10

Saat sinyal topas tv hilang di Palapa D, beberapa waktu yang lalu belum ada info resmi, hanya foto surat edaran yang ditanyakan kejelasannyapun belum ada kepastian. Namun di tanggal 19 Maret 2020 , fans page Topas eplus mengumumkan bahwa topas tv pindah ke chinasat 10. Dan bukan cuman pindah satelit, juga ganti transponder 4160 V 30000.

Untuk itu bagi para pengguna Topas eplus TV, agar bisa nonton lagi Topas TV nya wajib mencari sinyal parabola topas tv di chinasat 10 ini. Cara mencari sinyal parabola topas tv ini cukup mudah, tinggal masukkan transponder topas tv ke daftar transponder receiver, kemudian mencari sinyal topas tv dengan menggerakkan posisi arah parabolanya sedikit ke barat. Kalau tidak bisa atau masih bingung, tinggal panggil teknisi parabola terdekat untuk mencarikan sinyal Topas TV di Chinasat 10.

Topas TV Pindah Ke Chinasat 10 Komentar