Satelit Indonesia - Big TV Sudah Tutup Akan Tidak Ada Sinyal

Big TV Sudah Tutup Akan Tidak Ada Sinyal

Satelit Indonesia update apakah big tv tutup usia menyusul beberapa layanan TV berlanggan Indonesia lain. Sebenarnya kabar big tv tutup bukanlah hal yang mengherankan, sudah dari tahun lalu Big TV memperlihatkan hal tersebut. Namun kapan pastinya big tv tutup itu yang belum diketahui. Hanya saja banyaknya channel yang hilang membuat pelanggan satu demi satu meninggalkannya.

Big TV Sudah Tutup Akan Tidak Ada Sinyal

Sebenarnya TV berlangganan di Indonesia tutup usia bukan hal baru, sebelumnya yang paling dekat adalah Topas TV dan sebelumnya ada juga Orange TV dan sebelumnya pun masih ada lagi seperti Aora, Viva+ dengan FTV nya dan lain lain. Kabar big tv tutup secara pasti ini dikabarkan melalui webresminya di bigtvhd.com.

Dari halaman maintenance tersebut dikabarkan bahwa Big TV akan menghentikan siaran pada tanggal 31 Mei 2020. Bagi pelanggan yang menyisakan waktu berlangganan bisa menghubungi via WA untuk pengembalian dana. Sebagai hiburan layanan sampai 31 Mei 2020 akan FTA. Jadi untuk yang ingin cara cari sinyal big tv bisa segera dilakukan sebelum sinyal big tv hilang.

Ketika big tv sudah tutup maka big tv tidak ada sinyal karena sudah hilang layanan. Jadi untuk yang ingin merasakan pisahan dengan BIg TV silahkan tracking. Untuk posisi masih sama di JCsat 4B dimana sebagian wilayah Indonesia ada di barat satelit tersebut jadi dish menghadap ke timur. Posisi satelit diatas wilayah Sulawesi Utara, jadi untuk wilayah Maluku, Irian menghadap barat. Selamat tinggal Big TV, sayangnya belum ada yang kirim receivernya buat kenang-kenangan.

Big TV Sudah Tutup Akan Tidak Ada Sinyal Komentar