Satelit Indonesia - Starsat SR-440 HD Software New Update Firmware Receiver

Starsat SR-440 HD Software New Update Firmware Receiver

Satelit Indonesia update SW Starsat SR-440 HD terbaru. Decoder parabola dari Starsat sudah lumayan banyak yang Satelit Indonesia bahas, jadi kemungkinan besar pembaca web ini sudah tidak asing dengan merek tersebut. Kali inipun kita akan membahas lagi salah satu firmware receiver dari Starsat yaitu Starsat SR-440 HD.

Decoder Starsat SR-440 HD ini adalah salah satu seri digital parabola starsat yang memakai chipset GuoXin GX6605S. Kita tahu sudah banyak versi dari Starsat yang menggunakan jenis chipset tersebut dari yang model Pro , CA dan untuk UI25 maupun 38. Jumlah seri receiver Starsat dengan model tersebut bisa sampai 20 lebih. Walau begitu, software starsat GX6605s tersebut hanya terbagi menjadi tiga, semoga nantinya ada lagi.

Di Indonesia pengguna receiver yang memakai chipset NationalChip GX6605S sudah banyak. Dan beberapa seri Starsat ini pasti sudah pernah dicoba juga, kalau belum mencoba mungkin ada rasa takut atau memang tidak tahu. Untuk yang mencoba firmware Starsat SR-440 HD di beberapa receiver GX6005S yang beredar di Indonesia, silahkan ganti dahulu minimal config remotenya.

Di halaman ini Satelit Indonesia akan memberikan link download software Starsat SR-440 HD. Bagi yang ingin menggunakannya untuk upgrade Starsat SR-440 HD atau dipakai di receiver lain silahkan cek lebih dahulu untuk menghindari firmware corupt. Untuk yang butuh firmware Starsat SR-440 HD silahkan download dari link berikut.

Download Software Starsat SR-440 HD

Download

Starsat SR-440 HD Software New Update Firmware Receiver Komentar