Satelit Indonesia - Firmware Nex Parabola Garuda G2 Update SW Terbaru

Firmware Nex Parabola Garuda G2 Update SW Terbaru

Satelit Indonesia update software receiver Nex Parabola Garuda G2 hd terbaru. Spesifikasi dan harga Nex Parabola Garuda G2 HD sebelumnya sudah kita bahas, dan mungkin dari membaca spek tersebut sudah ada gambaran receiver apa saja yang seidentik, dari stb khusus buat TV berlangganan sampai sw untuk receiver tipe FTA atau gratisan.

Download Firmware Nex Parabola Garuda G2 Update SW Terbaru

Dari spesifikasi Nex Parabola Garuda G2 HD yang Satelit Indonesia tuliskan diketahui bahwa receiver ini memakai chipset GX6605S. Hal ini berarti sama dengan generasi receiver Garuda TV seperti Garuda Hijau, Sinema Guoxin dan untuk FTA lumayan banyak pula kesamaannya. Jadi kalau mau coba coba firmware Nex Parabola Garuda G2 HD di tempatkan ke receiver lain atau sebaliknya silahkan saja.

Yang perlu Satelit Indonesia ingatkan, receiver Nex Parabola Garuda G2 HD merupakan STB untuk TV berlangganan, jadi di bagian sistem ada konfigurasi ataupun decrypt seusi ECM nya. Jadi walau pun bisa memakai firmware lain kalau ECM PID nya beda maka tidak akan bisa akses Nex Parabola atau akan teracak. Dan kesalahan sedikit saja harus pairing ulang. Hati hati saja untuk yang tidak ingin ribet, disarankan memakai multi eprom saja.

Di halaman ini Satelit Indonesia akan memberikan link download firmware Nex Parabola Garuda G2 HD terbaru. Untuk yang ingin memakai buat upgrade SW Nex Parabola Garuda G2 HD ataupun dipakai di receiver lain perhatikan lagi saran Satelit Indonesia diatas. Bagi yang butuh software Nex Parabola Garuda G2 HD silahkan download dari link berikut

Download Firmware Hellobox GX6605S

TentangKeterangan
Product NameNEX PARABOLA N2
Versi HWHW208.00.008
Versi SW9780
Software DateDec 10 2020
Software Time08:57:18
Chipset WifiMT7601, RT5370
Size8MB
Download

Firmware Nex Parabola Garuda G2 Update SW Terbaru Komentar

Agus C Nugraha

Kalo sw mola nexparabola hitam yang katanya bisa buka acakan bisskey itu kalo mau download fi mana ya....

07/03/21 14.18
Bowo Ekowidodo

Saya belum punya barangnya jadi belum tahu kalau support biss

22/03/21 06.06