Satelit Indonesia - Channel Fox Di Nex Parabola Bersama Disney Nat Geo

Channel Fox Di Nex Parabola Bersama Disney Nat Geo

Satelit Indonesia update update perubahan daftar channel Nex Parabola terbaru. Sebenarnya kabar ini muncul diawal tahun 2021, dan ada informasi akan aktif pada Februari, maka ketika ada informasi kalau Fox Group akan aktif di Nex Parabola bulan Maret 2021 banyak yang meragukan, namun ternyata itu menjadi kenyataan.

Channel Fox Di Nex Parabola Bersama Disney Nat Geo

Untuk frekuensi fox sport nex parabola dan channel lain tetap menempati transponder yang dulunya adalah milik Garuda TV. Channel FOX, Disney, Nat Geo, BBC dan lain lain tidak menambah slot channel namun mengganti channel yang sudah ada. Pergantian ini mungkin bagi sebagian orang ada yang setuju ada yang tidak setuju, namun semua tetap harus menerima keputusan tersebut.

Bagi pengguna nex parabola, bisa memanfaatkan promo super mantul, dimana dapat menikmati beberapa paket nex parabola seperti paket Family, paket Fox Sports, paket Movies secara gratis dari tanggal 1-5 Maret 2021. Untuk mengetahui channel apa saja yang sudah diganti buat mengaktifkan channel FOX, BBC, Disney, Nat Geo dan lain lain silahkan lihat tabel berikut

NoChannel AwalChannel Pengganti
01Animal Planet Nat Geo Wild
02HITS Fox Family Movies
03Discovery Nat Geo Channel
04HGTV Fox Crime
05RTV Channel V
06BBC News Fox Sports 1
07AFC Disney Jr
08BBC Lifestyle Fox Life
09TVRI Fox Sports 3
10Dreamwork Disney
11BAM Extreme Fox Sports 2
12BBC Earth Nat Geo People
13TLC FOX
14Hits Movies Fox Movies
15BAM Entertaiment Fox Action Movies
Update pada 3/1/2021 6:41:15 AM

Channel Fox Di Nex Parabola Bersama Disney Nat Geo Komentar