Satelit Indonesia - Temanggung TV Pindah Frekuensi di Satelit Telkom 4

Temanggung TV Pindah Frekuensi di Satelit Telkom 4

Channel TV satelit pindah frekuensi, transponder ataupun satelit sebenarnya biasa saja. Satelit Indonesia sudah beberapa kali posting mengenai channel TV satelit pindah frekuensi atau malah pindah satelit seperti kasus Telkom 1, Palapa D maupun Telkom 3S dan masih banyak yang lain. Untuk kali ini yang akan kita bahas adalah temanggung tv pindah frekuensi yang masih tetap di Telkom 4.

Temanggung TV Pindah Frekuensi di Satelit Telkom 4

Sebenarnya temanggung tv tidak hanya pindah frekuensi namun pindah transponder. Transponder temanggung tv terbaru ini masih menempati di satelit Telkom 4 namun sayangnya simbol rate semakin kecil. Dari hasil scan didapatkan kalau ini menempati di 4023 H 1600 yang sebelumnya menempati transponder 3971 H 3000

Simbolrate Temanggung TV terbaru yang menggunakan 1600 yang sebelumnya 3000 memungkinkan beberapa receiver akan mengalami gangguan, entah kesulitan lock atau malah tidak mendapatkan sinyal sama sekali karena ada beberapa receiver yang minim simbol rate 2000. Jadi kalau memang kesulitan mencari channel Temanggung TV dimaklumi saja.

Untuk waktu siaran juga semoga tidak seperti sebelumnya yang hanya pagi sampai sore seperti jam kerja pegawai pemerintah, namun bisa 24 jam dengan acara yang beragam. Untuk format broadcasting dan media masih support untuk MPEG 2 namun karena simbol rate yang kecil semoga lancar lancar saja walaupun memakai receiver MPEG 2 keluaran lama.

Temanggung TV Pindah Frekuensi di Satelit Telkom 4 Komentar