Satelit Indonesia - Sinyal Terkuat Thaicom 4 Hilang

Sinyal Terkuat Thaicom 4 Hilang

Satelit Indonesia pagi ini baru mengecek sinyal terkuat thaicom 4 yang hilang kemarin sore. Entah sudah mulai hilang dari sebelumnya atau tidak. Sebenarnya saya cek tidak sengaja, soalnya semua sinyal hilang, entah di palapa atau satelit lain.

Hilangnya sinyal satelit tersebut saya perkirakan terjadi pada receiver saya, soalnya di waktu yang kurang lama saya cek dengan receiver saya yang lain di kabel yang lain lancar. Dan saya cek kembali sinyal di receiver matrix starlink v HDE saya sudah kembali. Entah apa yang terjadi tapi sampai saya menulis ini masih lancar dan tidak ada penurunan sinyal.

Namun yang masih menyisakan tanya adalah satelit thaicom 4 belum kembali, mungkin masih main main ke tetangga. Akhirnya mencari informasi untuk menemukan sinyal terkuat thaicom 4 ini, ganti transponder seperti tulisan saya sebelumnya atau memang mengalami hal yang serupa yang sudah sudah.

Rupanya saya tidak mengalami sendiri, ada beberapa teman yang ada di forum mengalaminya. Saya sendiri sudah beberapa kali blind scan satelit Thaicom 4 dan hasilnya nihil. Untuk anda yang ingin tracking satelit ini dalam waktu dekat urungkan saja. bagaimana cara tracking thaicom 4 kalau sinyalnya saja tidak ada, bisa bisa kepanasan wkwkwk. Oh ya mohon juga informasinya kalau Sinyal Terkuat Thaicom 4 ini telah kembali yang sebelumnya memakai transponder 11533 V 15533.

sinyal terkuat thaicom 4 hilang
Blin Scan Thaicom 4