Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Liga Australia A League 2016

TV Yang Menyiarkan Liga Australia A League 2016

Satelit Indonesia update TV yang menayangkan Liga Australia. Walau mungkin liga Australia bagi sebagian orang kurang begitu familier namun untuk penyuka sepakbola pasti juga ingin tahu bagaimana laga di benua kanguru selatan Indonesia tersebut.

Mungkin sepakbola liga Australia kalah dengan rugby, bagaimana tidak liga Inggris yang katanya paling terkenal pun kalau ada laga Rugby beberapa feed satelit beam Australia akan kalah dalam siarannya. Ini sedikit bukti bahwa rugby lebih di kenal di benua australia tersebut.

Namun untuk di Indonesia, jika harus memilih rugby di banding sepak bola pasti sebagian besar memilih sepak bola. Hal ini memang di negara Indonesia, sepak bola adalah olah raga paling ramai walaupun bulu tangkis juga ramai. Nah dengan banyak yang suka sama sepak bola inilah saya memberanikan posting mengenai liga Australia apalagi ada juga yang mencari tv streaming liga australia.

Daftar Stasiun TV Yang Menyiarkan Liga Australia

tv yang menyiarkan liga australia

Untuk yang kepingin nonton TV yang menyiarkan liga Australia maka anda wajib menglock satelit Asiasat 5. Karena sudah sering sekali channel satelit Asiasat 5 menayangkan pertandingan sepak bola liga Australia. Namun sayang memang hanya Feed saja. Untuk TV tetap saya belum dapat infonya

Jadi untuk yang ingin menonton TV yang menayangkan liga Australia, selalu simak update feed asiasat 5 ataupun untuk yang diacak bisa melihat di bisskey channel feed asiasat 5. Kalau ada info pasti TV mana yang menyiarkan dan bukan TV berlangganan akan saya posting disini.

SatelitTransponderChannelAcakan
03-01-2015 13 : 00 Newcastle Jets vs Melbourne Victory
AsiaSat 53885 H 7100GlobeCast Oz (eng)Biss

TV Yang Menyiarkan Liga Australia A League 2016 Komentar