Satelit Indonesia - Beam Satelit Intelsat 19 C Band Di Indonesia

Beam Satelit Intelsat 19 C Band Di Indonesia

Satelit Indonesia melanjutkan posting, kali ini mengenai beam satelit intelsat 19 c band. Saya memang mengkhususkan untuk C Band karena memang itu yang sekarang bisa di lock Satelit Indonesia memakai perangkat yang di punya wkwkw.

Sebelumnya saya sudah memposting frekuensi terkuat intelsat 19 c band, saya yakin akan sedikit membantu saat nanti akan tracking satelit Intelsat 19. Yang tidak kalah pentingnya lagi adalah beam intelsat 19 c band yang akan menjadi target lock.

Beam intelsat 19 di indonesia menurut saya yang saya dapatkan dari web resmi intelsat memberikan data kalau seluruh indonesia masuk dalam cakupan. Dengan beam satelit intelsat 19 c band yang bisa menyeluruh di Indonesia membuat tracking satelit ini di permudah.

beam satelit intelsat 19 c band

Hanya saja yang sangat membatasi adalah arah parabola satelit intelsat 19, dimana lokasi tempat satelit bernaung terlalu ke timur hingga untuk Indonesia bagian barat akan kesulitan, dan biasanya akan terhalang rumah ataupun pepohonan. Kalau tidak terhalang kemungkinan akan mudah lock satelit Intelsat 19 tersebut.

Beam Satelit Intelsat 19 C Band Di Indonesia Komentar

Unknown

Papua dapat tidak

29/07/18, 16.44
Unknown

Min,tkp cirebon bisa ga ya pke dish 100cm?

16/08/18, 14.14