Satelit Indonesia - Biss Key CNN Indonesia Terbaru Hari Ini

Biss Key CNN Indonesia Terbaru Hari Ini

Satelit Indonesia update bisskey terbaru CNN Indonesia hari ini di Telkom 3S. Kita tahu channel CNN Indonesia sudah agak lama menempati Telkom 3S dan frekuensi CNN Indonesia terbarupun juga sudah di bahas Satelit Indonesia. Untuk pengguna Transvision pasti juga tidak asing dengan channel CNN Indonesia ini.

Kualitas video CNN Indonesia yang sudah full HD membuat nyaman untuk di tonton apalagi jika memakai TV full HD akan sangat kelihatan bedanya dengan channel lain yang masih format SD. Kualitas sinyal yang lumayan bagus dan hausnya akan berita maka banyak yang mencari channel CNN Indonesia ini.

Biss Key CNN Indonesia Terbaru Hari Ini

Munculnya channel CNN Indonesia HD di Telkom 3S membuat bahagia beberapa orang yang memang senang nonton berita. Namun memang sempat ramai beberapa waktu yang lalu karena CNN Indonesia diacak. Satelit Indonesia mencoba cek dan ternyata jenis acakan CNN Indonesia adalah biss.

Mungkin pembatasan ini karena memang di parabola di khususkan untuk Transvision, dan channel CNN Indonesia di Telkom 3S diperuntukkan buat TV digital terestrial atau DVBT. Karena jenis acakan yang dipakai CNN Indonesia adalah biss key maka pasti banyak yang mencari biss key CNN Indonesia yang terbaru.

Untuk itulah Satelit Indonesia membuat satu postingan khusus yang akan memuat daftar biss key CNN Indonesia terbaru hari ini dan lama. Semoga saja bisa membantu yang ingin menonton CNN Indonesia di parabola dengan memasukan biss key ke receiver masing masing.

Daftar Biss Key CNN Indonesia Terbaru

SatelitTransponderChannelBiss Key
Telkom 3S3414 H 2250CNN IndonesiaA4 AB 5C AB DA F7 A6 77

Biss Key CNN Indonesia Terbaru Hari Ini Komentar

Mencari ilmu pengetahuan

Mas klu frekuensi siaran Transvision di satelite mana

10/02/17 11.15
Bowo Ekowidodo

Satelit Measat 3B

11/02/17 15.34
MZH24

Terimakasih,suah clik kembali..

24/02/17 17.25
Mencari ilmu pengetahuan

Mas Biss Key CNN Indonesia gak bisa di gunakan. sekalian caranya mas

28/02/17 11.08
FAJRI

Trimks, CNN Indonesi cling....
Untuk dpt ninmedia apa yg hrs saya beli lagi? Saya menggunakan parabola jaring 8feed dgn duo lnb Cband dan reciver primasat ph-7531 full HD.

07/03/17 13.50
Unknown

Clinggg

07/03/17 16.19
Bowo Ekowidodo

Mencari Ilmu Pengetahuan, bukan biss key nya yang ndak bisa digunakan, anda saja yang belum bisa memasukan. Caranya ya tergantung receiver yang dipakai.

FAJRI, tambahkan LNB Ku Band. pasang dipaling timur., kalau sebelumnya pakai diseqc 4x1 tinggal colokkan ke port yang nganggur dan setting dipengaturan antena. Kalau pakai switch 22K, ganti diseqc, untuk pengaturan baca baca di blog ini

10/03/17 07.33
Axelow

min, cara masukin biss key Goldsat MPEG4-HD Orchid gimana??

21/03/17 20.24
Bowo Ekowidodo

Belum tahu, belum punya receivernya.

23/03/17 05.29
Anonim

Anonim

Min, di reciever saya LGSAT INFINITE memang pake biskey tsb cling, tp kalau sdh ganti chanel teracak lagi dan harus input biskey lagi. Gimana agar permanen min?

25/03/17 15.15
Phoenix88

Biss cnn apa uda rolling min?

25/03/17 22.15
Bowo Ekowidodo

hapus semua biss key lainnya kalau tidk menolong ya ganti receivernya

Belum masih itu

26/03/17 16.06
Unknown

Udah saya coba masukkan bissnya, tpi masalahnya chanelnya blom ada caranya nyali di blin scan atU manualya

16/04/17 23.37
Bowo Ekowidodo

Lha belum ada ngapain di masukan biss key nya. Bisa blind scan bisa juga manual.

17/04/17 06.55
Unknown

Pertanggal 17/05/2017 CNN Indonesia 4117 H 30000 hilang dari peredaran gan..alias gak ada sinyal

17/05/17 20.39
Bowo Ekowidodo

Syukurin saja sudah pernah nonton :D

18/05/17 05.06
aditya yulistio

aditya yulistio

Thanks min, salam clink
infonya sangat membantu untuk melihat news no 1 di indonesia

27/05/17 09.58
Ricky

Min ccn pakai topas tv bisa ngk???

16/06/17 17.02
Bowo Ekowidodo

Kalau support biss key mestinya sih bisa.

18/06/17 09.05
Anonim

Anonim

Min cnn hilang ya?

19/06/17 13.43
Unknown

Min maaf kok gak ada gmbarnya cuma suara

19/06/17 21.00
Bowo Ekowidodo

Tidak, CNN masih ada

Outniel Derit, receivernya terlalu canggih, ganti receiver ecek ecek yang sudah full HD.

28/06/17 05.19
Unknown

Biss key tv berita satu mana gan??

14/07/17 07.14
Bowo Ekowidodo

Dim,ana berita satu yang diacak biss?

14/07/17 07.57
Unknown

CNN kok hilang lagi ya..?

17/07/17 12.09
Bowo Ekowidodo

Coba blind scan saja Telkom 1.

18/07/17 11.35
Unknown

mas...
kode bisskey cnn indonesia di satelit telkom 3s berapa..!
sebelumnya terima kasih.

06/09/17 20.24
Bowo Ekowidodo

Sama saja.

09/09/17 09.54
Negeri di awan

asyik bsa nnton cnn ind lg. mksh admin

30/09/17 20.39
HSC Computer

pada rx LGSAT AZURA HD-LG101 sukses tp tiap pindah channel balik ke CNN kok ngacak lagi ya..trus input lagi...tetep gak bisa? ada solusi?

02/10/17 10.57
Asep Rohimat

Terimakasih bang bisskeyy nya sekarang Cling Salam Forum Satellite Indonesia Hormat Saya Member Forum Satellite

04/10/17 14.32
Bowo Ekowidodo

HSC Computer, ganti saja receivernya :D

05/10/17 08.25
TEKNISI GABUNGAN + BANUA 6 (KALIMANTAN)

Udah bisa nonton cnn indonesia thanks Besskey nya

09/10/17 20.11
Unknown

Terimakasih gan biss nya ok

21/10/17 16.05
Arras Muhammad

gan apa sih makasud VBS2

20/12/17 08.15
Bowo Ekowidodo

Tidak tahu juga saya apa itu VBS2

21/12/17 12.36
Istamar

Gan saya pakai matrik burger S2 udah masukan bisskeynya dgan benar kok ngak muncul ya

06/01/18 08.41
Bowo Ekowidodo

Mungkin anda salah biss keynya, bukan key valid tapi editan. Atau kalau ndak pakai firmware open key.

06/01/18 09.08
gusmalik

trima kasih gan cnnn bisa dilhat lagi

10/02/18 21.55
Unknown

Makasi min

15/04/18 12.13
Unknown

Terima kasih infonya biss key nya

21/05/18 15.39
Unknown

thanks ya mas

02/06/18 09.18
MUHAMMAD ZAIN

alhamdulillah brhasil buka acakan cnn indonesia

11/06/18 19.53
mikhael

Udh g bisa ya biss nya min? Udh masukkan malah blank juga

25/06/18 08.51
Bowo Ekowidodo

Mungkin salah masukin.

26/06/18 11.08
Unknown

Biskey cnc gan

29/06/18 01.06
Unknown

kalo di palapa bisa gak min

02/07/18 21.21
Unknown

Makasih Gan bisskey CNN Indonesia Joss.

03/07/18 13.08
Bowo Ekowidodo

BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS, kalau jenis acakannya biss kemungkinan bisa.

04/07/18 07.02
Unknown

Klo biss key digital tennox ap gan? Tolong krim kan?

14/07/18 20.39
Unknown

Bisskey nya kom gabisa ya min, pdhal udh bner

08/08/18 12.52
Unknown

Kalau sering hilang tapi bussky benar gambar uda kluar tp sering hilang

08/08/18 18.09
Unknown

Masukkan komentar Anda...tx admin udah share biss nya

08/08/18 18.48
Anonim

Anonim

Bisskey nya gk bisa min tetap muncul niss yg lama

08/08/18 20.46
Unknown

coba ganti transponder 4116H1500

08/08/18 22.03
Unknown

Kok key baru cnn indo gk bsa di matrix gruda putih mpeg4.mhon solusinya kawan2

13/08/18 08.39
Unknown

Thank gan

18/08/18 08.41
Anonim

Anonim

Bisskeynya sudah ga jalan, harap diupdate lagi, thx

27/08/18 12.46
Adjie Wsb

Adjie Wsb

Thanks gan, langsung cling.
Mantabbb...

28/08/18 18.14
Unknown

Update CNN Indonesia HD di Telkom 3S (118.0°E) Freq: 3415 H 2250 (MPEG4/HD/$) SID: 0001
Update : 30-08-2018
Biss Key : 3D AC CD B6 AD AA BD 14

31/08/18 19.43
Siti Nur Faida

ada update gk? soalnya biss key itu sdh gk bisa.

03/09/18 15.03
Anonim

Anonim

Manteb bisskeynya selalu update, lsg conek, joss bwt sat. Indonesial

05/09/18 20.55
Unknown

CNN Indonesia auto roll terus ya mas biss key nya

06/09/18 20.54
Unknown

CNN rolling Lagi nih...

10/09/18 14.16
aqua desain

Mantap... Terimakasih min.. updated trus biss nya

10/09/18 21.46
Unknown

Mulai saat ini saya tdk mau tonton cnn indonesia dilacak tetus...tv pelit

13/09/18 13.13
Sopongiro

CNN gelap lagi bos..

13/09/18 14.16
Cimaja Sites

cnn ina gelap lagiiii

24/09/18 15.53
Siti Nur Faida

AA BB CD 32 B1 DA 6B F6

24 sep 2018

25/09/18 16.54
Unknown

cnn ina hri ini 27/09/18, gelap lg Min.

27/09/18 15.32
Armaidi Darmawan

Tk satelit indonesiayang selalu meng update bisskey cnn indonesia. Hal ini sangat membantu kami. Semoga aktif terus untuk sesama. Tk

28/09/18 21.48
Unknown

Tolong gan,yg punya key, ini kenapa yg muncul hanya suara aja...

29/09/18 19.08
Unknown

Payah cnn indo nih acakan berubah terus, channel berita tapi pelit info ya cnn ini

30/09/18 08.50
JAMET

Mana ni Update Nya

30/09/18 19.41
Unknown

2 - 3 hari sekali cnn ganti bisskey ya min..

30/09/18 21.49
Unknown

Terimakasih, biskey nya langsung cling..

01/10/18 12.11
Anonim

Anonim

Biss Key CNN Indonesia D7ACA225BA4DA6AD hanya suara saja. Gambar tetap diacak.

04/10/18 14.08
Unknown

Sippp

18/10/18 18.24
mas boy

Malam ini di acak lagi setelah beberapa hari fta

19/10/18 21.06
Taswiryusuf.blogspot.com

Mks biss key nya udah clieenn

23/10/18 12.39
Unknown

Koq cuma ada suaranya..gmbrnya nggak ada...gmna ni?

23/10/18 18.13
Unknown

Clink

29/10/18 22.53
Unknown

mantrap cling dah.

05/11/18 16.21
slamet.organ

Trims gan..

05/11/18 19.03
Jenal mutakin

Thank’s so much...satelit indonesia memang paling update & paling oke

08/11/18 12.58
Anonim

Anonim

Cnn clink.. ste indo top

12/11/18 10.26
Unknown

Makasih satelit Indonesia.... Kenapa sih CNN Indonesia genit banget... Ganti biss terus... Hehehehe.

12/11/18 18.26
Unknown

Mantap.... Terimakasih satelit Indonesia... CNN Indonesia cling

13/11/18 07.49
pw

Biss cnn nya rubah terus,

17/11/18 17.43
Unknown

Biss key update tgl 19/11/2018

19/11/18 18.13
Unknown

Saya punya reciver globesat lnb c band. Tapi gk bisa trecking siaran feed di asiasat 5.. gmna apa hrus ganti rciver. Klo ganti merek apa? Apa hars pke ku band? Mohn penjelasannya

20/11/18 16.44
Unknown

Cnn gelap tolong min bisskey nya

21/11/18 21.11
mahfud

boss hari ini sudah rolling lagi cnn tolonng minta bsskkey yg baru

29/11/18 12.25
Armaidi Darmawan

Terima kasih satelit Indonesia.com yg selalu berbagi biss key cnn.

06/12/18 18.30
Reza Oman B

Trima kasih min biss cnn clink

17/12/18 17.47
ardi

terimakasih. sangat membantu

22/12/18 09.00
Unknown

Minta biss yg terbaru donk, tgl 3 Jan 2019

03/01/19 18.14
Unknown

sdh pindah ke telkom 4 ya?

10/01/19 11.49
Bowo Ekowidodo
14/01/19 06.13
Unknown

Biss-key di telkom 4 berapa, Bro? Makasih.

25/01/19 09.14
Unknown

TRIms bos

31/01/19 23.09
Erist

Bisskey cnn indonesia sd di thaicom 5 ku band berapa kha

30/06/19 11.05