Satelit Indonesia - Tampilan Menu Skybox A1, Venus Meteor HD dan Seidentik

Tampilan Menu Skybox A1, Venus Meteor HD dan Seidentik

Satelit Indonesia update tampilan receiver parabola yang menggunakan chipset montage M88CS6001 dimana seidentik. Sebelumnya Satelit Indonesia sudah mengenalkan tampilan menu receiver parabola chipset Ali 3510C dan ada beberapa desain menarik.

Kali ini kita membahas bagaimana tampilan menu receiver parabola yang memakai chipset montage M88CS6001 yang sekeluarga dengan Skybox A1. Untuk pengguna Skybox A1 pasti sudah tidak asing dengan menu menu yang setiap hari dia pandangi, namun bagaimana kalau diganti dengan tampilan menu Venus meteor HD ataupun diganti dengan tampilan menu StarTract ataupun sebaliknya.

Untuk itu Satelit Indonesia akan mengenalkan beberapa tampilan menu receiver satelit parabola yang seidentik dengan Skybox A1. Jadi nantinya tampilan ini bisa dipakai receiver yang seidentik seperti yang Satelit Indonesia sebutkan diatas. Hanya saja harus mengedit firmwarenya sehingga bisa dipakai untuk upgrade receiver masing masing.

Tampilan Menu Skybox A1, Kepnix


Tampilan Menu Skybox A1, Kepnix


Tampilan Menu Venus Metero HD, Galaxy AC DC HD


Tampilan Menu Venus Metero HD


Tampilan Menu Startract 03


Tampilan Menu StarTrack 03


Tampilan Menu Echolink EL8000


Tampilan Menu Echolink EL8000


Tampilan Menu Tiger Star E12 Ultra RF


Tampilan Menu TIGER Star E12  Ultra RF

Itu tadi beberapa tampilan menu Skybox A1 dan yang seidentik. Sayangnya tiap tampilan tidak miliki fitur yang sama, sehingga belum bisa untuk mengganti skinnya saja, tetapi harus keseluruhan firmware. Kalaupun dipaksa malah akan hang ketika semua fitur tidak bisa masuk. Contoh saja, Venus Meteor HD v196 diisi tampilan menu Echolink EL8000 maka menu fitur CA tandberg error. Jika dipaksa dibuka akan hang. Jika anda menemukan tampilan lain selain diatas, silahkan diskusikan dikomentar.

Tampilan Menu Skybox A1, Venus Meteor HD dan Seidentik Komentar