Satelit Indonesia - Apakah Jenis Acakan RCTI MNCTV GTV iNews Cara Membukanya

Apakah Jenis Acakan RCTI MNCTV GTV iNews Cara Membukanya

Satelit Indonesia update sistem acakan rcti dan saudaranya di satelit Palapa D. Setelah dahulu kita bahas jenis acakan rcti dan kawan kawan hingga akhirnya siaran bola rcti mnc global inews diacak biss, kini dibikin heboh lagi dengan update acakan baru namun jenis acakan lama.

Sebenarnya sudah beberapa hari yang lalu MNC Group tes acakan baru yang biasanya biss, namun entah mengapa dikembalikan lagi ke acakan biss / EBU. Tapi untuk tadi malam sampai pagi ini , jenis acakan baru di transponder MNC group MPEG 2 masih menempel.

Apakah Jenis Acakan RCTI MNCTV GTV iNews Cara Membukanya

Mungkin pada penasaran, rcti mnc global inews acakan apa? Untuk yang memiliki receiver buat deteksi acakan Satelit Indonesia kira tidak akan bermasalah untuk mengetahui acakan aktif di sebuah channel, namun yang tidak memiliki pasti juga kebingungan.

Acakan inewstv, acakan rcti, acakan global tv maupun acakan mnc tv MPEG 2 sama saja, mereka memakai jenis acakan conax dalam tes. Hal itu bisa dilihat dari CAT ( Conditional Access Table) transponder MNC Group tersebut di Palapa D. Untuk Conax sendiri, kode CA nya 0x0B00.

Sekarang setelah tahu jenis acakan channel MNC group, pasti banyak yang memikirkan bagaimana cara membuka acakan rcti, inews tv, gtv, mnctv tersebut. Mungkin ada yang berfikir tidak bisa dibuka karena rolling tiap beberapa detik misalnya 10 -15 detik. Apakah anda tahu jenis acakan powervu, tandberg itu juga rolling, malah powervu lebih cepat ? tapi kenapa malah bisa dibuka?

Masalah utama dari jenis acakan conax bukanlah soal rollingnya, namun lebih ke algoritma enkripsi datanya. Jika conax memakai algoritma enkripsi DES maka kemungkinan masih bisa dicari untuk pembuatan emu, sama seperti powervu, tandberg yang memiliki emu buat decrypt ECM nya. Namun jika menggunakan AES, orang yang mencari algoritma untuk membuat emu conax akan menyerah lebih dulu sampai perangkat memadai.

Untuk yang masih bingung DES dan AES, silahkan cari referensinya, jangan lupa, yang penting adalah perbandingan kemungkinan kode key dan waktu brute dari kedua algoritma enkripsi tersebut. Jika anda sudah mengumpulkan data dan sedikit atau malah mengerti, Satelit Indonesia yakin anda akan menemukan jawaban cara mengatasi acakan rcti mnctv gtv inews tersebut dan Satelit Indonesia juga yakin jawaban tidak bisa dibuka karena rolling tak akan keluar lagi dari pemikiran anda, tapi kalau masih berfikir begitu, mungkin harus mulai mempelajari dari awal, apa itu cw, dcw, ECM, EMM.

Gantinya acakan MNC Group MPEG2 ke conax jelas akan membuat galau pengguna receiver parabola MPEG2 yang selama ini hanya mengandalkan emu biss. Berbeda dengan MNC group MPEG4 kemungkinan masih memakai BISS E, hal ini mungkin dikarenakan receiver MPEG4 buat pemancar UHF belum datang sepenuhnya, nanti kalau sudah siap tinggal nyusul MPEG2. Selama channel MNC group masih memakai biss E maka tetap akan keluar biss key asal found entah di MPEG2 atau MPEG4.

Apakah Jenis Acakan RCTI MNCTV GTV iNews Cara Membukanya Komentar

Unknown

Terima kasih infonya..admin bowo pintar sekali diharapkan mudahan admin bowo bisa menemukan acakan tersebut

05/05/17, 07.18
Bernadus Hardiyanto

Dpet jempol bnyak ketikan ini Om Mimin...hehhehe

06/05/17, 04.32
Unknown

Minta tolong ya,kok kt mw nyaksikan saudara kt bertanding malah siaranya di acak2, bagaimana caranya kt memberi dukungan kalok kayak gini

20/09/18, 12.04
Unknown

Tolong kasitau cara buka acakan mnctv

22/09/18, 13.50
Unknown

tv nasional adalah produk gagal.dan sangat tidak layak. belum sadar bangsa kita msh terjajah...nonton sea games via satelit aja nggak bisa.. gimana bisa dukung team kita......

23/09/18, 18.51
Unknown

Kenapa mesti selalu di acak... Seharus nya klw hal yg bersifat pertandingan apa lg membawa nama negara sperti ini hrus ny di siarkanlah biar masyarakat bisa ikut serta menyaksikan memberikan dukungan dan do'a...
Ni gk mlh di acak kan kita ny jd kesal gk bs lhat

23/09/18, 19.23
Unknown

Kaya jaman Belanda aja,nnton aja gk bisa...

24/09/18, 19.01
Unknown

Cara nonton bola skrang gimana yow...pakek parabola....tlong kcieh tau gan

25/09/18, 19.26
waesalquroni

Katanya mau dukungan kok kayak gini acak acakan shit

16/10/18, 18.30
Myta

Untuk saya pribadi sanfat kecewa kepada pihak MNC GROUP sangat sangat kecewa

12/05/19, 18.47
Unknown

Kecewa bgt pda pemilik mnc.tdk smua masyatakat bsa membayar tiap bln untk bsa menonton acra kesukaan anK2.pa tdk kshan dgn kalangan bawah bro2 bt byar tiap bln.. ckup mkan sja itu sdh alhamdulilah bgi mreka..pdahal yg srg di tonton global tv.rcti.mnc tv..tpi klo dah jam 5 ilang smua..kecewa

23/05/19, 17.10
Unknown

Pihak mana yg ngacak.langsung dr mncgroup kh atw ada pihak yg tidak brtanggung jawab.

23/05/19, 20.09
Unknown

Tlong donk...kasih solusinya...gmn caranya biar bisa menyaksikn mnc grup lgi

27/05/19, 23.06
Unknown

Hari tanu pemiliknya orang Cina.. Wajar saja dia gk peduli dg masyarakat indonesia... Sampe tv nya gk boleh dilihat kalau gk bayar..

19/07/19, 18.47
Rid_one

Wajar saja, nilai bisnis yg di utamakan. Ya biar gak susah. Mode parabola beralih kembali ke mode antena biasa. Hahah

23/07/19, 14.41
Arifin wong jowo

Kayak gini lah yang membuat negara indonesia jadi bodoh
Kata kata manis para politikus smuanya demi rakyat...nonton tv aja suruh bayar kok smuanya untuk rakyat...ingatlah saudaraku yg kaya dan berduit...kalian tanpa rakyat itu bagaikan sumur tanpa air(ada tapi gak berguna)...ingat kalian kaya karna rakyat bayar pajak...tanpa rakyat apa kalian bisa kaya? Apa kalian dapat gaji? Apa kalian bisa makan enak?
S A D A R L A H!!!!!

05/08/19, 22.17
Bowo Ekowidodo

Yang kayak gini jugalah yang membuat mereka berani menjual kontennya. Makin berteriak kesana kemari, nyalahin kesana kemari itu tandanya butuh. Ada yang butuh ya dijual.

06/08/19, 05.53
Barka Adam

Tlg buka acakan MNCTV GTV dan RCTI nya itu

04/01/20, 06.06
Bowo Ekowidodo

Minta ke pihak MNC Group

07/01/20, 16.14