Satelit Indonesia - Cara Isi Biss Key Receiver Geosat Jasper HD

Cara Isi Biss Key Receiver Geosat Jasper HD

Satelit Indonesia update cara memasukkan biss key Geosat Jasper 888 HD yang memakai chipset ALI3510C. Sebenarnya memang banyak cara setting parabola geosat jasper yang bisa di posting, namun untuk lebih detailnya kali ini kita akan bahas bagaimana cara isi biss key geosat jasper dengan mudah.

Geosat jasper HD sendiri yang memakai chipset ALI3510C, telah berubah tampilan dan yang terakhir sampai tulisan ini dibuat memakai UI 03, dimana user interface 03 ini juga di pakai oleh receiver parabola starsat. Jadi kemungkinan cara memasukkan biss key geosat jasper akan sama dengan berbagai receiver yang menggunakan UI sama.

Cara Isi Biss Key Receiver Geosat Jasper HD

Untuk yang masih memakai firmware geosat jasper lama bisa di upgrade lebih dulu untuk mendapatkan fitur fitur menarik seperti yang pernah Satelit Indonesia bahas mengenai update key receiver Geosat jasper HD. Tapi kalau memang sudah puas dengan receivernya ya tidak usah update.

Selain dari cara isi biss key receiver geosat jasper melalui fitur update key, bisa juga manual dari remote dan ini yang akan kita bahas. Sebenarnya cara memasukkan biss key geosat jasper ini tidaklah sulit, malah sangat mudah. Untuk yang masih bingung silahkan ikuti langkah berikut

  • Cari biss key terbaru channel yang akan dibuka
  • Nyalakan receiver parabola Geosat Jasper HD
  • Cari channel dengan acakan biss dan pilih, kalau perlu scan juga transpondernya agar memperoleh data PID terbaru.
  • Dari remote tekan tombol hijau dan akan muncul input biss key
  • Masukkan biss key. Untuk tombol gunakan tombol angka sesuai key nya, tinggal pijit sesuai tombol hingga mendapatkan huruf yang dimaksud.
  • Jika input dirasa sudah benar maka tekan tombol kuning di remote
  • Tinggal tunggu jika channel terbuka maka cara isi biss key receiver geosat jasper sudah benar, jika masih acak coba periksa lagi biss key nya mungkin masih salah.

Itu tadi cara memasukkan biss key geosat jasper secara manual dan mudah di receiver. Untuk yang ingin lebih ribet lagi bisa dengan memasukkan di menu Patch Key dan masuk kemenu Biss Key. Hanya saja cara tersebut tidak di rekomendasikan karena terlalu ribet dan boros input. Tapi kalau mau coba silahkan saja kalau ada masalah diskusikan di bagian komentar posting ini.

Cara Isi Biss Key Receiver Geosat Jasper HD Komentar

Anonim

Anonim

Masukkan komentar Anda...klo input key vuvu secara manual gimana ...?

16/03/18 11.02
Bowo Ekowidodo Sragen

Proses sama saja, pilih di channel powervu nya.

16/03/18 12.48
Unknown

Bisa kah sw starsat kita upgrade ke sw tanaka t21

22/07/18 20.21