Satelit Indonesia - Biss Key Auto Update Powervu Receiver Matrix Sinema HD

Biss Key Auto Update Powervu Receiver Matrix Sinema HD

Satelit Indonesia update bagaimana cara auto biss key receiver Matrix sinema dan key lain seperti ECM key powervu, tandberg. Sebenarnya fitur auto biss key receiver ini sudah di sematkan di beberapa receiver lain yang memakai chipset ali 3510C yang beredar di Indonesia seperti Matrix Burger S1 Mini, LGsat Big Bang dan Geosat Jasper. Untuk merek lain sampai sekarang cuman numpang saja.

Sebanarnya tidak ada yang spesial dari fitur auto biss key receiver ini. Apalagi untuk yang sudah mengenal auto biss key DVBfinder yang sempat update dengan beberapa perubahan yang mengharuskan upgrade firmware receiver. Hanya saja perbedaan receiver auto biss key di model ALI3510C ini bisa update key bukan hanya auto biss key namun juga auto ecm key powervu dan auto key tandberg. Jadi memang lebih lengkap.

Biss Key Auto Update Powervu Receiver Matrix Sinema HD

Sayangnya memang server auto update key yang jadi sebutan Satelit Indonesia ini jarang update, apalagi untuk feed terutama Asiasat 5. Namun jangan khawatir, berbeda dengan link server auto biss key DVBfinder, link update key Matrix Sinema bisa di ganti sehingga kita bisa membuat server sendiri, dan bisa diedit bersama. Sangat berbeda dengan server bawaan yang entah bagaimana cara update key nya.

Untuk pengguna receiver Matrix Sinema HD, sama dengan beberapa receiver lain berchipset ALI 3510C di Indonesia bisa menggunakan server auto update key demo dari Satelit Indonesia jadi bisa kapan saja kepenuhan resource ataupun dihapus karena gratisan. Namun kalau mau mencoba bagaimana cara auto biss key receiver Matrix Sinema silahkan lakukan langkah berikut

  • Download firmware Matrix Sinema terbaru dengan server SI, dari group Matrix Sinema dibawah admin Satelit Indonesia jangan group lain.
  • Cek file dengan MD5 checker, kalau sudah benar lakukan upgrage Matrix Sinema. Usahakan all code.
  • Jika upgrade selesai masuk kebagian daftar satelit, cek tiap derajat posisi satelit nya sudah benar atau belum. Hal ini penting karena digunakan sebagai query pencarian. Contoh Asiasat 5 harusnya 1005 tapi ditulis 1010 akan jadi masalah karena qury beda harusnya dapat key malah tidak dapat.
  • Scan satelit terpilih, ini selalu usahakan untuk memperoleh data PID terbaru.
  • Koneksikan receiver dengan Internet. Silahkan dipilih dengan dongle wifi atau modem. Baca di sini tutorial setting wifi di Matrix Sinema HD, untuk chipset bisa MT7601 ataupun RT5370.
  • Jika sudah terkoneksi, pilih channel yang diacak biss, powervu atau tandberg.
  • Jika key tersedia di server maka dengan cepat masuk receiver, jika key benar maka channel akan terbuka. Namun jika key salah atau tidak valid, kita bisa isikan sendiri manual ke server. Bisa copot koneksi internetnya hingga muncul barcode. Dan scan barcode dengan browser yang support, dari situ kita dapat linknya. Namun kalau tidak punya bisa di infokan di group Matrix Sinema HD.

Sampai disini Satelit Indonesia berharap semua sudah mengerti bagaimana cara menggunakan fitur auto update key di Matrix Sinema HD. Jadi diharapkan setelah ini tidak ada lagi yang bertanya key di group apalagi bingung mencari key nya. Kita cukup koneksikan internet receivernya dan kalau ada key nya langsung terbuka channelnya. Apabila masih mengalami masalah silahkan diskusikan di komentar.

Biss Key Auto Update Powervu Receiver Matrix Sinema HD Komentar

Anonim

Anonim

makasih min

12/03/18 17.49
spintheblackcircle

Yang ada fitur ini, ada nggak RX yang pakai koneksi internetnya pakai LAN? Thanks

16/03/18 13.16
Bowo Ekowidodo Sragen

Untuk fitur ini hanya di sinema dan seidentik.

17/03/18 05.53
Kiran

Makasih Min...

20/03/18 19.27
Unknown

Apakakah Matrix sinema suport AVS+ gan?

22/03/18 07.53
Bowo Ekowidodo Sragen

Support, semua ALi3510C itu harusnya support AVS+, tinggal codecnya saja disertakan atau tidak dalam firmware.

23/03/18 17.43
Hadi Saga

Untuk mbs 2 hd pvr bisa gak min?

18/04/18 07.55
Bowo Ekowidodo Sragen

Bisa saja langsung co id

19/04/18 14.27
ade

Ada efek buruknya ga jika terjadi lost koneksi atau salah langkah pengoperasian. Newbie mau coba2.

16/05/18 08.41
Bowo Ekowidodo Sragen

Harusnya tidak ada.

17/05/18 14.22
Jamoca

MEt sore admin, sy lg cari yg versi 7007 file yg mana y

15/11/18 15.49
Bowo Ekowidodo

Di halaman lain sudah di posting.

18/11/18 07.50