Satelit Indonesia - Bagaimana Cara Scam Receiver Tanaka T21 Komodo Terbaru

Bagaimana Cara Scam Receiver Tanaka T21 Komodo Terbaru

Satelit Indonesia update bagaimana cara scam di tanaka t21 komodo dengan mudah. Kita tahu tanaka sudah mengeluarkan berbagai receiver parabola, salah satunya adalah tanaka t21 komodo. Ternyata receiver parabola tanaka t21 ini dibekali fitur scam.

Bagi yang suka memanfaatkan card sharing maka scam adalah salah satu metodenya. Apalagi di dalam firmware tanaka sudah dilengkapi fitur scam gratis dan biasanya berlaku 1 tahun. Jadi kita bisa nonton channel premium gratis selama minimal setahun dengan hanya menyediakan koneksi internet agar tersambung ke server scam.

Cara Mengatasi Kesalahan Upgrade Tanaka Komodo Merpati

Untuk memanfaatkan fitur scam yang ada di receiver parabola Tanaka T21 Komodo ini kita harus memiliki dongle wifi ataupun modem. Namun Satelit Indonesia menyarankan pakai dongle wifi saja disamping kebutuhan daya listriknya rendah juga bisa dibantu aplikasi lain di router, berbeda dengan modem yang butuh daya lumayan besar sehingga bisa membebani power supply.

Bagi yang sudah siap dengan peralatan untuk mengaktifkan scam di Tanaka Komodo maka silahkan lakukan beberapa langkah yang akan Satelit Indonesia berikan. Bagi yang belum siap dan ingin punya dongle WIFI perhatikan untuk chipset dongle wifi adalah MT7601 yang sementara di support firmware Tanaka Komodo. Kalau soal merek silahkan terserah saja, kalau soal bentuk sumpit , MT7601 juga ada yang sumpit.

  • Nyalakan receiver Tanaka Komodo
  • Setting pengaturan jaringan menyesuaikan perangkat yang dipakai. Jika pakai dongle wifi maka setting wifi di Tanaka T21 Komodo tersebut.
  • Jika sudah tersambung dengan koneksi internet lakukan setting derajat satelit menyesuaikan apa yang ingin kita buka. Untuk list transponder scam silahkan buka link berikut
    • scam.cronus.name:8080/scam_list.txt
    Untuk proses pembacaan
    • [Derajat satelit]-[Frekuensi]-[SID]
  • JIka sudah di setting, kalau memungkinkan lakukan scan pada satelit yang terpilih
  • Masuk ke menu Peralatan, pilih menu Pengaturan CA
  • Kita masuk ke Pengaturan CA, perhatikan menu Scam Setting, pilih dan tekan Ok di remote
  • Kita masuk ke menu Scam Setting. Pada pilihan Scam geser ke pilihan on, akan ada pesan Status : initialing, jika bisa terkoneksi status akan berubah menjadi working. Kalau tidak working, ganti koneksi internetnya.
  • Keluar dari setting, dan lihat daftar channel. Untuk yang bisa di buka biasanya akan ada tanda centang, tapi memang belum tentu bisa dibuka. Banyaknya tanda centang tergantung derajat satelit, dan banyaknya channel yang bisa dibuka tergantung tipe akun scam yang kita miliki. Kalau mau penuh ya pilih yang berbayar, biasanya perbedaan di code scam nya.
  • Untuk kelancaran channel sangat di pengaruhi oleh koneksi internet dan resource server. Walaupun koneksi internet kencang dan stabil kalau resource server terlalu tinggi karena banyaknya yang memakai maka tetap saja transfer data akan terhambat

Sampai disini Satelit Indonesia kira untuk bagaimana setting scam di Tanaka T21 Komodo ini tidak ada masalah lagi. Namun kalau memang masih mengalami masalah silahkan ditanyakan dikomentar asal bukan tanya cara upgrade scam free 1 tahun tanaka t21 komodo ataupun minta kode scam tanaka t21 kode gratis.

Bagaimana Cara Scam Receiver Tanaka T21 Komodo Terbaru Komentar

Rifki

cara setting koneksi internet/wifi di tanaka t21 komodo bagaimana, saya menggunakan fw standart, tertulis januari 2018, saya cari di menu tidak ada pengaturan koneksi.. terima kasih atas jawabannya

03/05/18 12.29
Bowo Ekowidodo Sragen

Upgrade yang terbaru untuk memunculkan Pengaturan Jaringan.

05/05/18 05.55
anggun nugraha

saya dulu berhasil d tanaka merpati scamnya. tp setelah upgrade ke sw hellobox, scamnya jadi gak bisa. solusinya gimana ya om?

12/05/18 22.43
Bowo Ekowidodo Sragen

ya balik lagi saja.

13/05/18 11.01
Unknown

Punten Minta code Tanaka 21 komodo

12/07/18 13.56