Satelit Indonesia - Nonton RCTI HD di Parabola Indovision MNC Vision

Nonton RCTI HD di Parabola Indovision MNC Vision

Satelit Indonesia update informasi channel rcti hd di indovision terbaru. Beberapa hari ini sosmed di ramaikan adanya RCTI Goes HD. Hal ini bisa di maklumi karena memang konten TV swasta nasional maupun lokal masih minim kualitas HD. Kebanyakan memang TV di Indonesia belum hd.

Sebelumnya memang sudah ada Net HD ataupun di awal tahun ini yaitu Metro TV HD, hadir di satelit dimana bisa diakses mudah dengan Parabola. Setelah muncul berita kalau di Indovision yang kini jadi MNC Vision akan ada RCTI HD pada penasaran.

Nonton RCTI HD di Parabola Indovision MNC Vision

Sebenarnya RCTI HD sempat muncul beberapa bulan lalu namun hanya color bar dan itu juga di Indovision. Dengan ada nya rilis berita kalau RCTI HD akan muncul, merupakan kabar baik bagi penikmat TV Swasta nasional. Sayangnya channel RCTI HD ini diprediksi hanya ada di Indovision atau MNC Vision, untuk RCTI di Palapa D tetap kualitas SD. Tapi memang banyak yang berharap munculnya rcti hd palapa d.

Di Indovision sudah ada dua slot channel yaitu RCTI HD dan RCTI HD Dolby. Dengan adanya dolby maka penikmat siaran RCTI akan semakin dimanjakan terutama yang punya home theater. Sayang Satelit Indonesia belum bisa membuka dua channel tersebut walaupun hanya mengintip saja.

Menurut berita, RCTI HD ini akan dirilis pada 1 April 2018, jadi memang tinggal besuk saja. Jadi yang penasaran bagaimana tv rcti kualitas hd, silahkan di tunggu.

Nonton RCTI HD di Parabola Indovision MNC Vision Komentar

Riva Liby

Kapan muncul yah RCTI di receiver matrix garuda HD hmmm pengen rasakan aurora pake kualitas full HD + Home theater

23/04/18 09.02
Bowo Ekowidodo Sragen

Kayaknya ndak mungkin kalau di Matrix Garuda HD kecuali mereka merubah sistem siaran.

24/04/18 05.23