Satelit Indonesia - Cara Memasukan Kode Biss Key di Tanaka T22 HD Topas TV

Cara Memasukan Kode Biss Key di Tanaka T22 HD Topas TV

Satelit Indonesia update bagaimana cara isi biss key receiver tanaka t22 Topas TV. Decoder satelit dari Tanaka Parabola ini memang support untuk beberapa acakan seperti biss, powervu, tandberg. Dan untuk kali ini kita akan membahas bagaimana cara input biss key receiver tanaka topas tv dengan mudah.

Receiver parabola Tanaka Topas TV merupakan salah satu receiver tv berbayar yang support berbagai jenis acakan yang bukan hanya biss key saja atau malah hanya bisa digunakan di networknya. Namun ternyata banyaknya fitur yang ada di Tanaka T22 Topas TV tersebut kurang dimaksimalkan. Untuk itu kita akan memaksimalkan bagaiman cara memasukan biss key parabola tanaka t22 topas tv dengan mudah.

cara isi biss key untuk receiver tanaka t22 topas tv hd

Untuk memulai tips kali ini bagaimana cara menggunakan biss key parabola tanaka t22 topas tv, kita harus punya target channel yang diacak biss dan juga kode biss key terbaru channel tersebut. Bagi yang belum punya kode biss key terbarunya bisa mencari bisa key di group fb, pencarian google, ataupun sumber lain yang bisa dipakai.

Bagi yang penasaran bagaiman cara input biss key receiver tanaka t22 Topas TV , kita akan langsung saja ke pokok masalah, persiapkan yang dibutuhkan terutama kode biss key channel terbaru. Kalau semua sudah siap maka kita langsung saja ke cara memasukkan biss key di tanaka topas tv sebagai berikut.

  • Nyalakan receiver Tanaka T22 Topas TV
  • Pilih channel yang acak dengan jenis acakan biss
  • Tunggu, biasanya akan keluar qrcode DVBfinder. Karena kita akan mengisikan kode biss key bukan dari DVBfinder maka tekan exit di remote, bukan OK, kalau OK iti untuk biss key DVBFinder
  • Biasanya DVBfinder tertutup akan ada pesan Siaran Berbayar! Perlu Beli ataupun pesan lain.
  • Tekan tombol biru di remote, akan muncuk keyboard buat input kode biss key
  • Clear saja dengan menghapus tekan tombol biru atau langsung tombol FIND
  • Jika sudah kosong tinggal masukkan key nya.
  • Perhatikan dengan benar key nya, kalau dirasa sudah benar maka tinggal simpan dengan tekan tombol kuning di remote
  • Jika key benar maka channel akan terbuka. Jika tidak terbuka bisa karena ada biss key dobel, maka hapus dulu, bisa juga key salah.

Itu tadi bagaimana cara memasukkan biss key tanaka hd topas TV dengan cara manual. Untuk DVBfinder, sama seperti biasanya, tinggal scan qrcode pakai gadget konek internet pakai aplikasi DVBfinder. Untuk metode lain bisa dari menu key Edit Expan Setting pada menu Utilitas, hanya saja agak ribet, atau yang paling enak dengan import softcam key, tapi akan kita bahas di tulisan selanjutnya. Kalau ada masalah dengan cara masukin biss key tanaka hd Topas TV ini silahkan diskusikan di komentar.

Cara Memasukan Kode Biss Key di Tanaka T22 HD Topas TV Komentar