Satelit Indonesia - Firmware Receiver Venus Meteor V AVS+ SW Terbaru

Firmware Receiver Venus Meteor V AVS+ SW Terbaru

Satelit Indonesia update software Venus Meteor V AVS+ terbaru. Decoder parabola dari Venus bertambah lagi daftarnya, hal ini Satelit Indonesia lihat dari beredarnya firmware di media sosial. Dengan adanya firmware ini berarti Venus Meteor V ada 2 generasi sama seperti Venus Meteor HD yang memiliki 2 generasi, walaupun memakai nama yang sama.

Receiver Venus Meteor V AVS+ ini merupakan salah satu decoder parabola dari Venus yang memakai chipset Montage CS8001. Sudah banyak jenis receiver parabola yang memakai chipset Montage tersebut, dan Venus Meteor HD AVS+ adalah salah satu pemakainya juga. Karena Venus Meteor V AVS+ ini memakai chipset Montage CS8001 dan Venus Meteor V memakai chipset Montage CS6001, keduanya tidak bisa saling tukar firmware.

Software Neoset 700 Plus New Update Firmware Receiver

Hal ini jelas akan membuat bingung pengguna receiver parabola Venus Meteor V, apalagi memang sosialisasinya tidak ada dari pihak Venus. Masih beruntung pengguna K0S, K5S , SkyboX A1 yang sama sama memakai nama sama namun beda chipset, tetapi banyak yang sudah mengerti karena memang sedari awal sudah ada yang mengingatkan, istilahnya opreker sudah punya barangnya, berbeda dengan Venus Meteor V AVS+ini, yang punya barang saja masih bingung ngeshare firmwarenya ke public.

Bagi yang mempunyai Venus Meteor V ataupun Venus Meteor V AVS+ hari hati saja dalam memilih software untuk receivernya. Kalau ada pesan tidak di support jangan lanjutkan atau malah memaksa untuk upgrade Venus Meteor V AVS+ nya, bisa bisa mode on. Untuk yang butuh firmware Venus Meteor V terbaru silahkan download dari link berikut

Download SW Venus Meteor V AVS+

TentangKeterangan
Model8001
Update25 - 05 - 2018
Size4MB
FirmwareDownload

Firmware Receiver Venus Meteor V AVS+ SW Terbaru Komentar

Clash One

confirm gan FB nya...mo coba di meteor V

26/09/18 21.58
Clash One

FW nya Tembus gan bisa di pake, Modem gak masalah tapi gak tau Wifinya (belum punya Dongle Wifi) perubahan ada pada tampilan Patch list Bisskey DLL bisa kebuka dan bisa input karna sebelumnya cuma biss yang bisa di input.OPREK LAGi FW nya gan saya tunggu updatean selanjutnya.thx

27/09/18 16.16