Satelit Indonesia - Cara Auto Biss Key PowerVu Tandberg Getmecom HD5 Guoxin

Cara Auto Biss Key PowerVu Tandberg Getmecom HD5 Guoxin

Satelit Indonesia update bagaimana cara memasukkan biss key getmecom hd5 guoxin secara otomatis melalui koneksi internet. Fitur auto update key sebenarnya bukan hal baru di dunia receiver Indonesia khusunya Getmecom. Sudah ada Getmecom Super+ yang menggunakan fitur auto biss key. Hanya saja untuk kali ini berbeda, tidak hanya biss key namun juga ECM key powervu maupun tandberg.

Mungkin beberapa tahun yang lalu masih ingat, Getmecom HD5 Guoxin New Generation dimasukkan fitur update key. Sayangnya fitur tersebut tidak di kembangkan dan malah kesannya malah jadi fitur gagal. Tetapi kali ini juga beda dengan update key yang cuman download softcam dari server. Kita akan memanfaatkan auto update key seperti di ALI3510C.

Sebenarnya auto biss key ini sudah Satelit Indonesia bahas namun memang untuk semua receiver pemakai chipset Guoxin yang support saja. Namun disini kita bahas yang lebih khusus auto biss key untuk Getmecom HD5 Guoxin dan juga powervu, tandberg. Untuk kelemahan fitur auto update key ini bisa di baca tulisan Satelit Indonesia yang membahas sw receiver auto biss key Guoxin GX6605S.

  • Download firmware auto biss key Guoxin GX6605S
  • Cek firmware, dan pastikan tidak ada yang error, gunakan MD5 checker untuk mengetesnya.
  • Untuk memperlancar penggunaan, ganti config remote Getmecom HD5 Guoxin lebih dulu.
  • Persiapkan receiver, hard flash lewat RS232 namun disarankan pakai USB programmer, dengan copot eprom, ganti eprom lain dan simpan eprom bawaan.
  • Jika flash sudah selesai, pasang eprom kalau memang di copot.
  • Nyalakan receiver Getmecom HD5 Guoxin, untuk display led tidak perlu di pertanyakan, lihat saja di monitor atau TV. Karena receiver Getmecom HD5 Guoxin akan tampak mati total.
  • Apabila sampai channel berarti proses flashing sudah selesai.

Untuk menggunakan auto update key buat biss , powervu, tandberg di Getmecom HD5 Guoxin tinggal konekkan saja receivernya ke internet. Apabila channel tidak terbuka kemungkinan besar di server tidak ada key atau koneksi ke server key putus, entah terblockir dari provider atau server down. Bagi yang ingin mencoba, segala resiko ditanggung sendiri. Kalau memang suka fitur auto update key seperti ini pada firmware original Getmecom HD5 Guoxin, request saja ke pengembangnya.

Cara Auto Biss Key PowerVu Tandberg Getmecom HD5 Guoxin Komentar

Anonim

Anonim

Remote orinya jalan atau pake remot lain

27/08/18, 17.58
Anonim

Anonim

siiip min remote bawaan sdh bisa pakai

04/09/18, 22.31
Unknown

Ada yg sdh berhasil ngak ya?

03/10/18, 18.41
Bowo Ekowidodo

Untuk auto update key sudah di tutup. Sampai ada update perbaikan bug derajat satelit.

04/10/18, 05.08
Anonim

Anonim

Untuk remot,saya pakai skybox a1 old,minusnya menu di remot gak fungsi.alternativ epg sebagai ganti tombol menu.tombol lain ga ada kendala...

21/10/18, 20.37
Anonim

Anonim

Gan kalo getmecom hd5 transformer bisa buat powervu gak ya?

26/11/18, 20.37
Hendra Gayo

gan tutorialnya untuk HD 009 super plue terima kasih

22/04/19, 09.41
Bowo Ekowidodo

Super+ sama saja tinggal konek internet klo biss. klo tandberg masukkan softcam key

27/04/19, 05.31