Satelit Indonesia - Kode Rahasia Matrix Big Burger 8MB AVS+ Menu Akses Biss

Kode Rahasia Matrix Big Burger 8MB AVS+ Menu Akses Biss

Satelit Indonesia update apa kode rahasia matrix big burger 8MB untuk membuka menu akses biss key, ecm key powervu, ecm key tanberg dan meu fly seperti CCCam. Salah satu receiver satelit dari Matrix Parabola ini kemungkinan masih sedikit membuat bingung penggunanya untuk menampilkan daftar biss key di receiver. Hal ini pun juga dialami Satelit Indonesia diawal menggunakan firmware matrix big burger avs+ 8mb tersebut.

Sebenarnya tidak rahasia lagi kalau untuk akses menu atau fitur penting ada kode rahasia untuk menampilkan. Dan hal itu tidak hanya ada di Matrix Big Burger, banyak atau malah sebagian besar memang begitu, hanya saja kemungkinan kodenya berbeda. Menu daftar biss key, ataupun cccam untuk fly bisa dibilang menu premium yang seringkali di sembunyikan. Begitu juga di receiver ini kita harus punya kode rahasia matrix big burger 8MB untuk membuka menunya.

Berbeda dengan menu Matrix Big Burger 4MB walaupun isinya sama. Kalau di Matrix Big Burger 4MB atau old, menunya akses namun untuk di Matrix Big Burger New atau 8MB ini menggunakan MOCW. Walaupun keduanya punya fungsi yang sama yaitu sama sama menampilkan menu daftar biss key dan kawan kawan serta menu card sharing.

Bagi yang mempunyai receiver Matrix Big Burger 8MB AVS+ mungkin penasaran bagaimana cara menampilkan menu daftar biss key tersebut. Kemungkinan banyak yang butuh kode rahasia matrix big burger new AVS 8MB itu. Untuk itu Satelit Indonesia akan sedikit memberikan langkah langkah membuka daftar biss key dan beberapa menu lain seperti berikut

  • Nyalakan receiver Matrix Big Burger New AVS+ 8MB
  • Masuk Menu dan pilih menu Pengaturan
  • Tekan 8888 jika ingin menampilkan atau menghilangkan menu MOCW
  • Pilih menu MOCW dan tekan OK di remote
  • Kita sudah masuk ke menu MOCW, dan tinggal lakukan langkah selanjutnya yang diinginkan.

Satu hal yang menarik di matrix big burger new variant 8mb ini adalah adanya Upgrade key online. Untuk menu tersebut akan kita bahas di lain postingan, yang jelas untuk menggunakan fitur tersebut receiver harus terkoneksi ke internet. Oh ya, buat yang masih bingung, dengan tutorial kode rahasia matrix big burger new avs 8mb diatas silahkan diskusikan di komentar.

Kode Rahasia Matrix Big Burger 8MB AVS+ Menu Akses Biss Komentar

Unknown

Saya punya rx nya cuma bingun mengoperasikan nya,

06/08/18, 21.38