Satelit Indonesia - Software Maxdigital B565 Flash Update Firmware Receiver

Software Maxdigital B565 Flash Update Firmware Receiver

Satelit Indonesia update SW receiver parabola Maxdigital B565 terbaru. Decoder ini mungkin masih banyak yang belum tahu, namun sebagian pasti sudah ada yang mencoba firmwarenya terutama pengguna Getmecom HD009 Super +. Malah bisa dibilang Satelit Indonesia telat untuk membahasnya karena memang sebelumnya belum ada receiver satelit parabola yang bisa digunakan untuk mencoba.

Receiver Maxdigital B565 merupakan salah satu decoder satelit parabola yang menggunakan chipset Guoxin GX6622. Penerima maxdigital b565 untuk parabola ini memang tidak beredar di Indonesia, namun sepertinya beredar di pasaran receiver satelit di Perancis dan kawasan timur tengah kalau dilihat dari menu bahasa yang di support.

SoftwareMaxdigital B565 New Update Firmware Receiver

Di Indonesia sendiri kita ketahui baru Getmecom Super+ yang memakai GX6622, dan memang bisa saja menggunakan firmware Maxdigital B565 ini. Sayangnya memang untuk remote original tidak bisa digunakan, beberapa orang menggunakan remote lain seperti dari Tanaka. Kalaupun ingin memakai remote original harus membongkar bagian app firmware untuk mengganti config remote dan ini memang tidak semua orang bisa karena tidak semudah cara mengganti config remote receiver K0S.

Jika memang memiliki Maxdigital B565 dan butuh firmware terbaru maka Satelit Indonesia membuatkan daftar link download software Maxdigital B565. Buat yang mau di upgradekan ke decoder Maxdigital B565 ataupun receiver lain yang seidentik, pastikan firmware tidak corupt dan memiliki remote yang di support agar tidak mengalami masalah setelah upgrade receiver. Untuk yang mau download firmware Maxdigital B565 silahkan dari link berikut.

Download Software Maxdigital B565

TentangKeterangan
Update12 - 02 - 2018
Size8MB
Chipset Dongle WifiRT5370
FirmwareDownload

Software Maxdigital B565 Flash Update Firmware Receiver Komentar