Satelit Indonesia - Cara Memasukkan Softcam Key Matrix Burger S8 HD

Cara Memasukkan Softcam Key Matrix Burger S8 HD

Satelit Indonesia update bagaimana cara import softcam key matrix burger s8 hd sendiri dengan mudah. Decoder satelit dari Matrix Parabola ini memang banyak fitur, salah satunya adalah bisa membaca file softcam key. Sama seperti receiver lain terkini , Matrix Burger S8 HD sudah dilengkapi dengan fitur untuk memasukkan softcam key ke receiver.

Softcam key adalah file yang berisi key dimana sebagai database berbasis teks dengan syntax sesuai keperluan receiver. Walaupun sama sama file softcam belum tentu bisa digunakan untuk receiver lain karena memang tidak ada format penulisan baku yang digunakan tiap receiver malah lebih terserah ke pengembang firmware receiver tersebut.

cara import softcam key matrix burger s8 hd

Jadi memang untuk mengetahui format penulisan softcam key harus memiliki receivernya untuk di coba coba. Dan ini mungkin hanya sedikit yang paham, dan lainnya hanya mengikuti saja ketika sudah ada yang sharing. Atau malah langsung mencoba semua format penulisan softcam yang beredar dengan harapan ada yang sama.

Sebenarnya syntax atau format penulisan softcam key Matrix Burger S8 HD sama dengan softcam receiver generasi ALI3510C seperti Matrix Sinema HD ataupun Matrix Burger S1 mini. Untuk itu buat yang belum paham bagaimana membuat softcam key untuk receiver Matrix Burger S8 HD silahkan baca bagaimana cara membuat softcam key untuk matrix sinema yang pernah Satelit Indonesia bahas atau download softcam key matrix burger s8 kalau memang tidak punya data. Apabila sudah punya file softcam key silahkan ikuti langkah langkah berikut bagaimana cara upgrade softcam key matrix burger s8 hd.

  • Simpan file softcam key di penyimpan misalnya flashdisk
  • Nyalakan receiver Matrix Burger S8 HD , dan colokkan flashdisk yang ada softcam key nya tersebut ke USB port receiver.
  • Jika sudah muncul icon usb di pojok bawah berarti flashdisk sudah di deteksi
  • Masuk Menu dan pilih menu Instalasi.
  • Perhatikan jika menu PATCH belum muncul tekan kode rahasia Matrix Burger S8 HD yaitu 6666
  • Jika sudah muncul menu PATCH, pilih dan tekan OK di remote
  • Kita masuk daftar key, perhatikan menu bagian bawah, tekan tombol biru hingga kita sampai ke daftar POWERVU KEY, maka akan muncul menu KeyImport
  • Tekan tombol Info di remote, maka akan muncul jendela Daftar file
  • Buka driver dan pilih file softcam yang ingin dimasukkan dengan tekan OK
  • File softcam sudah di coba masukkan, untuk melihat perubahan tinggal tekan tom, bol biru, jika sekiranya data softcam sudah masuk tinggal tutup patch key

Sampai disini Satelit Indonesia harapkan tidak ada yang bingung bagaimana cara memasukkan softcam key matrix burger s8 HD lagi. Atau malah bilang tidak bisa memasukkan softcam key ketika belum ketemu menunya. Namun kalau memang ada yang mengalami masalah bagaimana cara import softcam key matrix burger s8 ini silahkan diskusikan di komentar

Cara Memasukkan Softcam Key Matrix Burger S8 HD Komentar