Satelit Indonesia - Cara Menampilkan Subtitle di Receiver Matrix Burger S8 HD

Cara Menampilkan Subtitle di Receiver Matrix Burger S8 HD

Satelit Indonesia update bagaimana cara mengganti subtitle channel TV di decoder Matrix Burger S8 HD. Sebelumnya kita sudah membahas bagaimana cara memilih audio di receiver Matrix Burger S8 HD. Kini kita akan fokus pada bagaimana cara memilih subtilte channel du receiver Matrix Burger S2 agar tampil dan bisa menterjemahkan dalam text agar mudah di baca dan di mengerti.

Subtitle di sebuah channel terutama yang berbeda bahasa audionya memang sangat penting apalagi kalau benar benar tidak mengerti tentang bahasanya. Subtitle adalah teks terjemahan yang di tampilkan sesuai waktu video yang diputar. Begitu juga dengan subtitle di channel parabola, karena digital maka tidak perlu subtitle jadi satu dengan video da bisa kita pilih semaunya.

Cara Memilih Subtitle di Receiver Matrix Burger S8 HD

Walaupun kita bebas memilih subtitle channel tapi sama dengan audio, kita hanya bisa memilih apa saja subtitle yang disediakan pada channel tersebut. Kita tidak bisa dengan bebas memasukkan subtitle ke channel TV parabola memakai receiver Matrix Burger S8 HD karena memang belum support fitur tersebut. Makanya kalau kita ingin menampilkan subtitle channel sesuai pilihan kita harus tahu ketersediaan subtitle pada channel tersebut.

Disini untuk yang mempunyai receiver parabola Matrix Burger S8 HD yang kebingungan bagaimana menampilkan subtitle sebenarnya prosesnya sama saja dengan cara subtitle matrix sinema. Untuk itu kalau memang masih bingung cara mengganti subtitle di receiver matrix burger S8 hd ikuti langkah langkah berikut.

  • Nyalakan receiver Matrix Burger S8 HD
  • Pilih channel target yang akan di pilih subtitlenya
  • Tekan tombol Edit di remote
  • Akan muncul pilihan daftar Subtitle
  • Jika tampil Tidak ada data berarti channel tidak memuat subtitle, namun bisa ada beberapa pilihan subtitle silahkan dipilih sesuai keinginan
  • Pilih salah satu subtitle dan tekan OK
  • JIka muncul subtitle maka cara sudah benar, kalau belum muncul kemungkinan memang data subtitle tidak ada walaupun cara benar.

Itu tadi bagaimana cara memilih subtitle di receiver Matrix Burger S8 HD. Satelit Indonesia berharap tidak ada yang kebingungan dengan cara tersebut. Namun kalau memang ada kebingungan atau mau menambahkan silahkan diskusikan di komentar.

Cara Menampilkan Subtitle di Receiver Matrix Burger S8 HD Komentar