Satelit Indonesia - Cara Update Software Tanaka T21 Komodo Auto Bisskey

Cara Update Software Tanaka T21 Komodo Auto Bisskey

Satelit Indonesia update bagaimana cara upgrade receiver tanaka t21 komodo menggunakan firmware auto bisskey, ecm key powervu ataupun tandberg. Decoder satelit dari Tanaka Parabola ini merupakan kembaran dari Tanaka T21 Merpati, keduanya sama sama menggunakan chipset guoxin GX6605S. Dan sebelumnya juga Satelit Indonesia sempat posting SW auto update key untuk chipset guoxin GX6605S

Kali ini adalah terusan dari postingan tersebut, juga sebagai pengembangan dan media belajar dimana sebelumnya juga sudah mencoba mengaplikasikan software auto update key di guoxin gx6605s . Kita bisa melihat dari postingan bagaimana cara membuat receiver Getmecom HD5 new generation guoxin menikmati auto biss key, juga powervu dan tandberg.

Cara Update Software Tanaka T21 Komodo Auto Bisskey

Kita tidak memerlukan cara setting parabola tanaka t21 komodo yang ribet, apalagi jika sebelumnya memakai firmware original atau firmware yang support auto burn. Namun tetap saja untuk mencoba firmware auto update key ini sangat diharapkan kita bisa hard flash untuk mengantisipasi jika terjadi sesuatu hal yang tak dinginkan.

Bagi yang punya receiver Tanaka T21 Komodo dan penasaran bagaimana proses auto update key berjalan, bisa dengan cara upgrade sw tanaka t21 komodo yang Satelit Indonesia sertakan. Mohon untuk cara ini tidak di lakukan pemula atau yang suka mengeluh, kita harus siap dengan berbagai resiko. Untuk yang membutuhkan firmware auto biss key powervu tandberg di Tanaka T21 Komodo HD silahkan download dari link berikut.

Download SW Getmecom HD5 Guoxin

TentangKeterangan
Product NameT21 Komodo SI
Hardware VersionHW203.00.017
Menu OSDU26
Update04 - 06 - 2018
Software VersionV1757
Size4MB
Tipe RemoteOld
Chipset Dongle WifiRT5370 - MT7601
SoftwareDownload

Bagi yang masih memakai firmwere original dari Tanaka Parabola atau firmware lain yang aupport auto burn gunakan cara auto burn fac saja, namun untuk yang memakai firmware lain disarankan hard flash lewat RS232. Bagi yang mengalami masalah atau pun memberikan tips untuk yang lain silahkan diskusikan dalam komentar.

Cara Update Software Tanaka T21 Komodo Auto Bisskey Komentar

Jourdy Ardhana

Klo dipakai ke merpati remot new bisa mas

16/09/18 07.06
Bowo Ekowidodo Sragen

Itukan config remote all, kalau mau dipakai di new ya mesti ganti.

19/09/18 05.49