Satelit Indonesia - Cara Mencari Biss Key Sendiri Menggunakan CW Lookup

Cara Mencari Biss Key Sendiri Menggunakan CW Lookup

Satelit Indonesia update bagaimana cara mencari biss key menggunakan aplikasi CW Lookup. Sebenarnya aplikasi untuk mencari biss key parabola itu sekarang sudah semakin banyak pilihan, namun memang sangat minim informasi apalagi tutorial untuk yang awam. Walaupun sudah beredar software untuk mencari biss key parabola lama namun memang belum banyak yang mengetahui.

Kali ini Satelit Indonesia sedikit mengenalkan aplikasi untuk mencari biss key terbaru sendiri. Software untuk mencari acakan biss key ini memang tidak sesempurna CSA Rainbow tapi lumayan membantu apalagi untuk yang tidak memiliki spek komputer yang tinggi, dengan ruang penyimpanan yang tak terlalu besar. Bagi yang sudah pakai CSA Rainbow pun dengan adanya software untuk mencari biss key parabola ini bisa mengurangi kerja keras GPU nya.

Cara Mencari Biss Key Sendiri Menggunakan Aplikasi CW Lookup

Aplikasi untuk mencari kode biss key yang akan kita bahas ini adalah RTBedit. Penambahan fitur Crypt8 Calculator 2 dan CW Lookup membuat software RTBedit makin menyesuaikan kebutuhan. Sebelumnya aplikasi RBTedit lebih untuk mengedit RTB CSA Rainbow dari error maupun dobel. Namun perkembangan kebutuhan beberapa penambahan fitur di lakukan. Dan salah satunya adalah CW Lookup.

Cara kerja CW Lookup, sama dengan CWFinder, CW List Brute Force. Dimana aplikasi untuk mencari biss key ini menggunakan database txt untuk menyimpan CW. Namun yang membedakan CW Lookup adalah, untuk input pencarian menggunakan Crypt8 kalau CWFinder, CW List Brute Force menggunakan file ts. Jadi dengan CW Lookup kita seakan akan menjadi bruter CSA Rainbow yang butuh crypt8 untuk mencari biss key. Untuk yang penasaran bagaimana cara menggunakan CW Lookup adalah sebagai berikut.

  • Buka RBTedit v2.5. Kalau belum punya silahkan cari informasinya disini
  • Klik menu Tools
  • Klik menu CW Lookup
  • Pada Select Database tekan button dan cari database cw dalam bentuk txt yang akan digunakan
  • Pada Crypt8 masukkan kode crypt 8 sebagai kunci pencarian
  • Jika dirasa sudah benar, tekan button Search.
  • Apabila muncul CW not found!! , berarti CW tidak di temukan dalam database namun CW found!! maka cw di temukan.

Sampai disini Satelit Indonesia harapkan tidak ada yang kebingungan lagi bagaimana cara menggunakan aplikasi untuk mencari biss key terbaru pakai CW Lookup. Kemungkinan yang sedikit membebani adalah database cw nya. Kalau sudah punya attack file yang digunakan CWFinder, CW List Brute Force kita tinggal convert menggunakan Calculator 2 yang ada di RBTedit juga. Jika memang masih mengalami masalah silahkan diskusikan di komentar.

Cara Mencari Biss Key Sendiri Menggunakan CW Lookup Komentar

Anonim

Anonim

Software pencari crypt8 untuk spek komputer standar apa bro?

18/10/18 05.05