Satelit Indonesia - Cara Membuka Channel Yang Terkunci Pada Digital Biasa

Cara Membuka Channel Yang Terkunci Pada Digital Biasa

Satelit Indonesia update bagaimana cara buka channel bertanda $ di receiver parabola. Kita tahu banyak sekali channel yang bisa didapatkan melalui satelit parabola, namun banyak juga siaran yang tidak bisa langsung terbuka, malah kadang ada yang teracak atau terkunci, malah ada yang menyebutnya terlacak dan sebagainya.

Banyak channel bertanda $ yang tersebar di berbagai satelit terutama siaran untuk TV berlangganan. Jadi bisa dimaklumi kalau banyak yang mencari cara membuka channel yang terkunci pada digital biasa. Maksud digital biasa adalah receiver parabola untuk FTA an bukan untuk FTV ataupun PAY TV. Maksud dengan bisa membuka channel teracak adalah bisa menonton gratis channel tersebut tanpa membayar.

Cara Membuka Channel Yang Terkunci Pada Digital Biasa

Namun memang kemampuan mengetahui jenis acakan pada channel sangat diperlukan, dan ini sangat minim di pelajari oleh pengguna receiver satelit parabola. Untuk sekarang baru ada beberapa jenis acakan yang bisa dibuka, yaitu biss, powervu dan tandberg. Itupun powervu dan tandberg tidak bisa terbuka semua. Namun kadang orang tidak melihat hal tersebut, kadang hanya karena teracak, minta biss key terbaru walaupun acakan conax. Contoh saja jenis acakan yang di RCTI bukan lagi biss namun conax. Karena conax maka tidak bisa dengan biss key, biss key hanya untuk jenis acakan biss bukan yang lain.

Jadi bagaimana cara membuka channel tv yang terkunci tersebut. Apakah memang tidak ada cara membuka channel yang terkunci pada digital biasa. Pertanyaan tersebut pasti muncul ketika tidak memahami paragraf sebelumnya. Sudah Satelit Indonesia singgung bahwa channel yang terkunci bisa dibuka kalau memakai jenis acakan yang bisa dibuka, dan sudah di sebutkan diatas apa saja dan keterangan lanjutnya. Jadi cara membuka channel tv yang terkunci adalah sebagai berikut

Pahami kemampuan receiver yang kita gunakan. Support jenis acakan apa saja. Belum tentu receiver baru beli bisa menggunakan teknologi terbaru. Setelah paham, cek channel yang akan di buka, jenis acakannya apa. Kalau diantara acakan yang sudah di sebutkan Satelit Indonesia diatas, tinggal cari info lanjut versi yang mana, misal untuk PowerVu pakai mode CW hashmode berapa, kalau tandberg pakai nano yang mana. Kalau tidak paham gabung ke group yang membahas tentang satelit. Bukan bertanya keynya lebih dulu namun teknologi yang dipakai kalau tidak mau di bully.

Jika channel memakai diluar yang disebutkan diatas, cek lagi jenis acakannya apakah menyertakan ECM stream, kalau menyertakan ECM rolling atau tidak. Untuk cara ini disarankan buat yang punya DVBcard atau receiver linux. Kalau cuman receiver kiloan, mending cari info langsung ke group. Tapi jangan bertanya tentang keynya. Misal RCTI yang diacak Conax, SCTV diacak XCrypt ya jangan nanya keynya apalagi nanya biss key. Acakannya aja conax, xcrypt kok nanya biss key kan salah jurusan, ibarat mau minum bukannya minta es teh malah minta pestisida.

Perbanyak pengetahuan mengenai jenis acakan, pengoperasian atau program receiver, banyak sekali bacaan mengenai hal ini dari yang berbahasa Inggris sampai Indonesia. Kalau malas membaca, gabung saja ke group yang membahas mengenai key atau bisa buka buka video di youtune. Gali informasi di group kalau memang tidak paham terima apa adanya saja.

Cara Membuka Channel Yang Terkunci Pada Digital Biasa Komentar

pangga pw

download skema skin viewer buat guoxin dimana min?

13/11/18 16.08
Bowo Ekowidodo

Belum ada, dan memang cuman buat pribadi saja. Kalau nanti ditemukan ada free untuk umum akan kita bahas.

14/11/18 04.56
pangga pw

memang beli nya dimana min?

14/11/18 05.10
Bowo Ekowidodo

Beli apanya?

18/11/18 07.58