Satelit Indonesia - Cara Pasang Parabola Mini Bebas Iuran Bulanan

Cara Pasang Parabola Mini Bebas Iuran Bulanan

Satelit Indonesia membahas bagaimana cara memasang parabola mini tanpa iuran bulanan. Belakangan memang lagi banyak yang mencari siaran parabola mini tanpa iuran bulanan selamanya. Berbagai promosi juga gencar dilakukan para teknisi parabola untuk memasangkan parabola mini pada pengguna agar bisa nonton siaran TV satelit parabola.

Di Indonesia sendiri ada beberapa satelit yang bisa di lock secara gratis dan ada teknisi memberikan promosi paket parabola mini tanpa iuran bulanan. Merekapun memberikan harga antena parabola tanpa iuran bulanan dan pemasangan yang bersaing. Untuk receiver parabola bebas iuran pun beragam ada yang FTV ada juga yang FTA an.

Cara Pasang Parabola Mini Bebas Iuran Bulanan

Sayangnya memang tidak semua wilayah ada teknisi parabola. Kalaupun ada mungkin harga jasa juga sangat tinggi karena jauh. Untuk itu Satelit Indonesia akan sedikit memberikan gambaran cara memasang parabola mini bebas iuran sendiri dan apa yang perlu dilakukan dan satelit mana saja yang bisa untuk di lock agar bisa mendapatkan siaran tv parabola bebas iuran.

Di Indonesia sendiri ada beberapa satelit yang memuat daftar siaran parabola bebas iuran, bisa memang FTA atau FTV. Beberapa satelit itu antara lain JCsat 4B, Thaicom 4, SES9, Chinasat 11, Measat 3A, Measat 3B, ABS 2A. Dari beberapa satelit itu ada layanan FTV jadi memang diperlukan receiver khusus untuk membuka channel, tapi memang untuk mengakses tidak memerlukan iuran bulanan, jadi sekali bayar untuk perangkat didepan.

  • Perhatikan kebutuhan channel yang ingin didapat.
  • Cari informasi dibeberapa satelit yang di sebutkan apakan ada channel yang ingin di tuju
  • Jika memang ada, lihat dahulu apakah channel bisa diakses bebas atau harus pakai perangkat khusus penyedia.
  • Apabila ada beberapa satelit pilihan, dan ternyata harus membeli perangkat khusus bandingkan harganya.
  • Tinggal pilih sesuai kemampuan dana yang dipunya.

Untuk cara pasang parabola mini bebas iuran ini bisa dipasang sendiri maupun panggil teknisi parabola terdekat. Beberapa tutorial pasang parabola mini sudah pernah Satelit Indonesia bahas. Yang paling penting dibeberapa layanan kalau memang ada receiver khusus dari mereka, pakai saja receivernya kalau memang tidak ingin terganggu dan sebelumnya memang belum punya receiver. Beberapa tutorial berikut mungkin bisa berguna untuk service dan pemasangan parabola bebas iuran bulanan.

Cara Pasang Parabola Mini Bebas Iuran Bulanan Komentar