Satelit Indonesia - Matrix Burger S8 Receiver Yang Support Auto Biss Key

Matrix Burger S8 Receiver Yang Support Auto Biss Key

Satelit Indonesia update receiver parabola auto biss key yaitu Matrix Burger S8. Daftar receiver auto biss key memang sudah banyak dan kita gampang saja untuk memiliki salah satunya, karena memang harganya beragam dan malah untuk kalangan bawah. Malahan untuk receiver kalangan menengah tidak ada fitur auto biss key, masih manual tidak ada autoroll powervu apalagi tandberg.

Receiver Matrix Burger S8 adalah salah satu decoder yang masuk dalam daftar receiver auto biss key. Seperti bahasan kita sebelumnya tentang server auto biss key, Matrix Burger S8 merupakan salah satu yang memakai server Hipo Patch. Karena memang ada beberapa merek dan receiver di Indonesia yang menggunakan server sama seperti LGSat BigBang, Winasat dan beberapa merek lain.

Matrix Burger S8 receiver yang bisa auto biss key

Untuk cara menggunakan auto biss key di Matrix Burger S8 sangat mudah, kita hanya cukup mengkoneksikan receiver ke internet. Karena Matrix Burger S8 tidak ada port LAN maka koneksi bisa melalui usb dengan dongle wifi atau modem. Kalau Satelit Indonesia sendiri memilih lewat dongle wifi karena tidak memiliki modem yang support.

Cara menggunakan dongle wifi di Matrix Burger S8 sudah pernah dibahas, jadi Satelit Indonesia yakin tidak akan ada masalah lagi. Yang perlu diperhatikan, adalah derajat satelit jangan sampai salah karena digunakan dalam pencarian. Hasil key pun tidak memandang polaritas vertical horisontal, jadi hanya tergantung pada derajat satelit, frekuensi dan SID. Kalau ada channel yang sama, satelit, frekuensi, SID namun beda polaritas dan ternyata key nya beda, maka bedakan frekuensi keduanya 5MHz, dan usahakan frekuensi kelipatan 5.

Seperti bahasan kita sebelumnya, server Hipo Patch, bisa kita ganti dengan server sendiri. Untuk yang bisa coding, buat server key silahkan di buat, untuk data jsoan pernah Satelit Indonesia bahas juga. Namun bagi yang tidak memiliki kemampuan codinguntuk bisa membuat server key, Satelit Indonesia ada demo server yang bisa dipakai bareng bareng, namun karena gratisan mungkin tidak sesempurna yang berbayar. Untuk yang ingin merasakan software auto biss key dengan server Satelit Indonesia silahkan download dan upgradekan ke receiver. Hati hati, karena oprekan kemungkinan rawan error.

Download SW Matrix Burger S8 Auto Biss Key

TentangKeterangan
Product NameMB S8 HD Glass Lite
Versi HWGX6605S SI-5
Versi SW2878
Update13 - 12 - 2018
OSD UIHD Glass Lite
Size4MB
Chipset WifiMT7601, RT5370
SoftwareDownload

Matrix Burger S8 Receiver Yang Support Auto Biss Key Komentar

Kurnia Ramadhan

Mantap om, cepet banget clink nya, lebih cepet dari sw ori nya... tq om admin

20/11/18 22.57
Unknown

pada resiver yang timbul pada tv hanya non sinyal apa yang harus dilakukan


21/11/18 12.12
Bowo Ekowidodo

Kurnia Ramadhan, paling pas saya update saja, klo pas tidur sama saja dengan yang ori :v

22/11/18 05.39
ACHMAD FAUZI (wood pellet)

Buat matrix s2 mini mana min, ada gak?

25/11/18 01.15
be doan ngoc be

Sw software does not have English Pro

25/11/18 18.12
Bowo Ekowidodo

ACHMAD FAUZI, di bagian posting K0S

Be Doan Ngoc Be, yes , i'm remove english for java language.

26/11/18 05.38
be doan ngoc be

Firmware new support english pro.Thank you.

26/11/18 08.53
Unknown

Please edit Firmware new support english pro.Thank you.

28/11/18 18.50
Unknown

mantap min akhirnya komodo saya cling lagi,terima kasih

13/12/18 14.14
penonk SupendiX

Trimakasih,,,!!!!

14/12/18 23.36