Satelit Indonesia - SW Getmecom Monthong K5S Firmware Receiver Terbaru

SW Getmecom Monthong K5S Firmware Receiver Terbaru

Satelit Indonesia update software getmecom monthong k5s terbaru. Decoder parabola dari Getmecom ini sebenarnya sudah lama rilis di pasaran receiver satelit di Indonesia. Sayangnya memang Satelit Indonesia baru memperoleh firmware terbarunya. Maka bisa dimaklumi kalau memang agak telat posting mengenai receiver Getmecom Monthong K5S ini.

Dengan hadirnya Getmecom Monthong K5S berarti menambah lagi deretan pengguna chipset Montage CS8001S, khususnya keluarga K5S. Kalau sebelumnya ada Getmecom Monthong K0 maka sekarang K5S, tidak berbeda dengan Tanaka Parabola ataupun Matrix Parabola namun untuk Matrix ada varian 8MB buat K5S nya.

Firmware Getmecom Monthong SW Receiver Software Terbaru

Tidak banyak perbedaan Getmecom Monthong K5S dengan generasi K5S sebelumnya yang sudah hadir. Dari segi panel depan, remote , chip id dan semua struktur firmware sama saja. Mungkin kalaupun berbeda hanya di config remote dan itu sangat mudah menggantinya. Untuk mengganti config remote di Getmecom Monthong K5S ini akan kita bahas nanti kalau memang ada yang butuh.

Disini Satelit Indonesia kan memposting link download SW Getmecom Monthong K5S terbaru. Jadi bagi yang memiliki receiver Getmecom Monthong K5S silahkan download saja kalau memang belum punya koleksinya. Untuk cara upgrade receiver getmecom monthong k5s ini tidak begitu berbeda dengan generasi sebelumnya, Satelit Indonesia rasa tidak akan bermasalah. Namun sebelum upgrade sw Getmecom Monthong K5S silahkan cek dulu jangan sampai menggunakan firmware corupt.

Download Firmware Getmecom Monthong K5S

TentangKeterangan
Update29 - 10 - 2018
Model IDK5S
Versi H/Wv1.0.0
Versi S/Wv1.0.0
Tipe MenuModern
Chip Dongle WifiRT5370
SoftwareDownload
Firmware Lain Receiver K5S

SW Getmecom Monthong K5S Firmware Receiver Terbaru Komentar