Satelit Indonesia - Software Redline TG 40 HD TGX40 New Firmware Receiver

Software Redline TG 40 HD TGX40 New Firmware Receiver

Satelit Indonesia update redline tg 40 hd software download terbaru. Decoder parabola dari Redline mungkin sudah tidak asing lagi, ada beberapa varian receiver dari merek tersebut yang seidentik dengan receiver satelit di Indonesia. Sebelumnya pun Satelit Indonesia sudah pernah membahas software receiver Redline namun untuk kali ini kita fokuskan pada redline tg 40 hd.

Receiver redline tg 40 hd merupakan salah satu varian decoder parabola dari Redline yang memakai firmware NationalChip GX6605S. Memang ada varian lain dari Redline yang memakai chipset sama yaitu Redline TG140 dan bisa di bilang sama juga dengan Raylan TG40 HD yang pernah Satelit Indonesia ulas, dan mungkin juga pernah baca postingan software Master S1000 maka beberapa receiver ini seperti hanya ganti casing saja.

redline tg 40 hd software download New Update Firmware Receiver

Sayangnya memang receiver Redline dan beberapa merek lain yang beredar di Timur Tengah atau ME lebih fokus pada OTT termasuk IPTV, VOD, jadi jangan berharap banyak mengenai update jenis acakan. Sama halnya dengan Redline TG 40 HD ini, kebanyakan peningkatan versi lebih mengutamakan via Internet daripada via satelit, maka bisa di maklumi kalau ada yang mengatakan firmware jelek karena tidak bisa memenuhi kebutuhannya untuk membuka acakan terbaru.

Namun bagi yang punya koneksi internet cepat dan memiliki receiver Redline TG 40 HD ini mungkin memerlukan link download software Redline TG 40 HD terbaru. Untuk itu Satelit Indonesia akan mengushakan update firmware terbaru Redline TG 40 HD ini, kalau untuk yang mau memakai di receiver yang beredar di Indonesia maka edit dulu bagian config tunernya. Buat yang ingin upgrade receiver Redline TG 40 HD silahkan cek firmware jangan sampai memakai yang corupt.

Download Software Redline TG 40 HD

TentangKeterangan
Update30 - 01 - 2019
ApplicationTG40_..._V1.0.22
Size4MB
Software RT5370Download
Software MT7601Download

Software Redline TG 40 HD TGX40 New Firmware Receiver Komentar

Cahel Baradatu

Nunggu starsat wae

20/12/18 06.55
Bowo Ekowidodo

Kan sudah ada.

23/12/18 05.29