Satelit Indonesia - Q-Box Anaconda Firmware New Update Software Receiver

Q-Box Anaconda Firmware New Update Software Receiver

Satelit Indonesia update sw decodeur qbox anaconda terbaru. Digital parabola dari Q-Box mungkin sudah tidak asing bagi beberapa pengguna receiver satelit di Indonesia. Satelit Indonesia pun pernah membahas beberapa firmware Q-Box, dan di pasaran di Indonesiapun sudah ada yang jual walaupun hanya impor personal karena memang merek Q-Box bukan lisensi di Indonesia.

Untuk receiver Q-Box Anaconda inipun bukan untuk Indonesia kemungkinan buat wilayah Afrika - Eropa. Decoder Q-Box Anaconda merupakan salah satu receiver yang memakai chipset Montage CS8001. Sudah lumayan banyak pengguna chipset ini, walaupun diprediksi bakal tidak lama lagi terganti dengan chipset lain. Untuk Q Box sendiri lumayan banyak juga seri receivernya yang menggunakan chipset tersebut.

Di Indonesia pemakai chipset Montage CS8001 tersebut lumayan banyak. Dari Matrix, Skybox, Goldsat, Tanaka, Venus, Kaonsat, Getmecom dan lain lain ada produknya yang memakai chipset tersebut. Namun untuk Q-Box Anaconda ini sepertinya seidentik dengan Skybox A1 New AVS yang 4MB maupun 8MB, juga ada Venus Meteor HD new. Untuk merek lain belum pernah ketemu yang seidentik.

Di halaman ini Satelit Indonesia ingin memberikan link download firmware Q-Box Anaconda terbaru. Bagi yang ingin upgrade software Q-Box Anaconda ataupun menggunakannya di receiver lain, jangan lupa cek lebih dahulu jangan sampai menggunakan firmware corupt. Untuk yang membutuhkan firmware Q-Box Anaconda silahkan download dari link berikut

Download Software Q-Box Anaconda

TentangKeterangan
Hardware ModelHS1159(265)
Hardware VersionHS1159-8001-01(E)
Software Model2370_PATCH_V3_8001S
Chipset Wifi5370
Size4MB
Software Version095.1.29509
UpdateJan 25 2021 10:36:34
SoftwareDownload

Q-Box Anaconda Firmware New Update Software Receiver Komentar