Satelit Indonesia - WinSTBUpgrader Software Flash Receiver Chipset Montage

WinSTBUpgrader Software Flash Receiver Chipset Montage

Satelit Indonesia update loader receiver parabola yang memakai chipset montage terbaru. Decoder satelit balakangan memang lumayan berkembang pesat, apalagi untuk update firmwarenya. Dalam sebulan mungkin beberapa kali ada update firmware dan untuk pengguna yang ingin mengikuti perkembangan pun harus ikut upgrade receivernya dengan firmware terbaru tersebut.

Namun memang, mengikuti upgrade itu sangat riskan apalagi jika koneksi internet tidak stabil dan penggunaan aplikasi tidak benar maka akan menyebabkan firmware corupt saat download dan berakibat fatal. Di tambah lagi listrik yang tidak stabil, makin menambah peluang untuk membuat masalah dalam upgrade receiver yang bisa membuat mode on, boot loop, hang, mode up dan lain lain.

Download WinSTBUpgrader Software Flash Receiver Chipset Montage

Untuk pengguna receiver yang memakai chipset montage, Satelit Indonesia ingin berbagi software untuk flash receiver yang berchipset montage tersebut. Contohnya seperti varian receiver K5S, K0S dan lain lain. Untuk penggunaan cukup mudah, tidak terlalu ribet hanya saja memang harus memiliki komputer, dan bisa menggunakannya. Kalau tidak ya ke teknisi saja.

Di dalam file download, tidak hanya WinSTBUpgrader saja namun ada beberapa aplikasi penunjang lain yang sudah di packing. Untuk penggunaan nanti akan kita bahas satu persatu. Kalau tidak sempat membuat tulisan nanti kita usahakan membuat video tutorialnya di Youtube. Untuk yang masih bingung penggunaan file silahkan bertanya di komentar. File dalam bentuk atau tipe bin, untuk extrack gunakan aplikasi atau software 7zip. Untuk yang butuh silahkan download dari link berikut

Download WinSTBUpgrader Terbaru

TentangKeterangan
Versiv2.42.0.0
Size Download35.2MB / 88,2 MB
Compressedzip
SoftwareDownload

WinSTBUpgrader Software Flash Receiver Chipset Montage Komentar

Bernadus Hardiyanto

edannnn....80mb..?

10/03/19 19.44
Bowo Ekowidodo

Katanya suka yang gede.

11/03/19 20.18
Bernadus Hardiyanto

hahaaa... kadang" perlu yg kecil juga Min....

11/03/19 20.40
Tamrin Sari

Ko tdk bs buka karana bntuk file bin. Kirain rar.

12/03/19 11.56
Unknown

Kok yg di download hasinya bukan winSTBUPGRADE gan

13/03/19 05.22
Bowo Ekowidodo

Bernadus Hardiyanto, kadang atau sebenarnya terpaksa?

Tamrin Sari, diatas sudah di jelaskan extracknya pakai apa.

14/03/19 06.18