Satelit Indonesia - Cara Memasukkan Biss Key Receiver Matrix Big Burger 8MB

Cara Memasukkan Biss Key Receiver Matrix Big Burger 8MB

Satelit Indonesia update bagaimana cara input bisskey matrix big burger hd 8MB sendiri dengan mudah. Decoder satelit dari Matrix Parabola memang kebanyakan sudah support untuk biss key. Kali ini yang akan kita bahas adalah bagaimana cara isi bisskey di matrix big burger 8MB dan mungkin ada juga pengguna receiver ini yang membutuhkan langkah langkahnya.

Sebenarnya tidak ada yang sulit dari cara memasukan bisskey di matrix big burger 8MB. Hanya saja kendala utama yang sering terjadi adalah ketidak tahuan akan jenis acakan di channel entah dari pengguna receiver ataupun malah decoder Matrix Big Burger HD 8MB sendiri. Dan ini memang butuh pengetahuan penggunanya juga.

Cara Memasukkan Biss Key Receiver Matrix Big Burger 8MB

Sayangnya memang di Matrix Big Burger HD 8MB ini agak sulit menentukan jenis acakan pada channel, tapi kalau memang pengguna receiver mau cari info di web ataupun sosmed tentang satelit akan dapat infonya. Dan untuk ketidak tahuan receiver Matrix Big Burger HD 8MB ini sebenarnya memerlukan scan ulang saja, atau kalau perlu di hapus channelnya lebih dulu. Untuk itu Satelit Indonesia akan sedikit memberikan langkah langkah bagaimana cara memasukkan bisskey pada matrix big burger hd 8mb sebagai berikut

  • Nyalakan receiver Matrix Big Burger HD 8MB
  • Cari kode biss key terbaru channel yang dipilih.
  • Pilih channel yang diacak biss, kalau perlu hapus dan scan lagi transpondernya buat mendapatkan PID terbaru.
  • Jika sudah memilih channel yang memakai acakan biss, tekan tombol biru di remote.
  • Akan muncul input biss key, tekan tombol OK di remote untuk memunculkan input text.
  • Hapus kode dan masukkan biss key terbaru channel target tersebut.
  • Pastikan input kode biss key benar, simpan dengan tekan tombol kuning di remote.
  • Jika sudah masuk, tinggal tekan tombol biru buat konfirmasi
  • Apabila channel terbuka maka proses input bisskey matrix big burger hd 8mb selesai. Namun kalau tidak terbuka cek lagi key mungkin ada yang salah.

Sampai disini Satelit Indonesia berharap tidak ada lagi yang bermasalah dengan cara input biss key matrix big burger hd pvr 8MB. Namun kalau memang masih bingung silahkan diskusikan saja di komentar atau lihat videoyoutube channel Satelit Indonesia.

Cara Memasukkan Biss Key Receiver Matrix Big Burger 8MB Komentar