Satelit Indonesia - Upgrade Key Online Receiver Matrix Big Burger HD 8MB

Upgrade Key Online Receiver Matrix Big Burger HD 8MB

Satelit Indonesia update bagaimana cara upgrade biss key, ecm key powervu, tandberg online receiver matrix big burger hd 8mb dengan mudah. Decoder parabola sekarang memang sangat di manjakan oleh berbagai fitur, salah satunya adalah update key melalui jaringan entah lokal maupun internet. Disinipun ada yang masih manual dan auto.

Receiver Matrix Big Burger HD 8MB adalah salah satu yang memberikan fitur update key melalui jaringan internet. Bagi pembaca Satelit Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan metode ini. Apalagi beberapa waktu yang lalu juga sudah mendemokan proses update key di Matrix Extra HD yang bisa digunakan juga untuk Tanaka 7 Star.

Metode upgrade key online yang dipakai Matrix Big Burger HD 8MB sama saja dengan Matrix Extra HD hanya saja untuk link update key Matrix Big Burger HD 8MB ini tertanam di firmware, kalau untuk extra HD bisa di custom sembarangan. Jadi memang agak ribet untuk opreker akan tetapi untuk pengguna layanan upgrade key online ini cukup mudah dilakukan. Buat yang masih bingung bagaimana cara upgrade key online receiver Matrix Big Burger HD 8MB silahkan ikuti langkah langkah berikut

  • Nyalakan receiver Matrix Big Burger HD 8MB
  • Buka Menu dan pastikan receiver terkoneksi ke jaringan dan bisa terhubung ke internet, entah via wifi ataupun modem 3G
  • Pilih menu Pengaturan dan pilih MOCW . Kalau belum muncul gunakan kode rahasia Matrix Big Burger HD 8MB yaitu 8888
  • Jika sudah memilih menu MOCW tekan OK di remote
  • Kita masuk menu MOCW, dan perhatikan menu di bawah.
  • Lakukan Upgrade key online dengan tekan tombol hijau di remote.
  • Akan muncul notifikasi Mengunduh.
  • Jika ada notifikasi Upgrade key success maka pekerjaan Upgrade key online berhasil. Namun kalau notifikasi error maka cek lagi koneksinya, kemungkinan besar tidak terhubung ke server key.

Begitu langkah langkah mudah bagaimana upgrade key online di receiver Matrix Big Burger HD 8MB. Sayangnya fitur ini hanya untuk tes saja di firmware ori jadi kemungkinan key tidak pernah di update dan key pun bukan untuk wilayah Indonesia. Untuk itu Satelit Indonesia akan memberikan link download firmware Matrix Big Burger HD 8MB yang menggunakan server SI untuk server upgrade key online. Kalau mau mencoba silahkan download dan upgrade Matrix Big Burger HD 8MB seperti biasanya.

Download SW Matrix Big Burger HD 8MB

TentangKeterangan
ModelSI-MBB8MB
Update17 - 04 - 2019
SW Version0007
HW Version0070
Size8MB
Chipset WifiRT5370
SoftwareDownload

Upgrade Key Online Receiver Matrix Big Burger HD 8MB Komentar

Supri

Oke siipp bang

22/08/19, 03.54