Satelit Indonesia - Cara Memasukkan Bisskey di Lgsat Bigbang Guoxin GX6605S

Cara Memasukkan Bisskey di Lgsat Bigbang Guoxin GX6605S

Satelit Indonesia update bagaimana cara input biss key di Lgsat Bigbang Guoxin sendiri dengan mudah. Decoder satelit dari LGsat Parabola ini yang memakai seri BigBang memang tidak satu versi saja. Jadi kemungkinan bisa saja berbeda cara pengoperasiannya. Jadi diharapkan untuk pemegang receiver Lgsat Bigbang Guoxin ini tahu tipe yang mana receiver yang dipunya.

Kelebihan receiver lgsat bigbang ini keduanya sama sama memakai OSD U26, dan kemungkinan pengembangnya juga sama. Jadi tidak banyak perbedaan dari segi tampilan dan pengoperasian namun untuk firmware jelas sangat berbeda karena memang berbeda chipset. Jadi hati hati dalam memilih SW Lgsat Bigbang. Kalau untuk firmware Lgsat Bigbang Guoxin juga pernah Satelit Indonesia posting.

Cara Memasukkan Bisskey di Lgsat Bigbang Guoxin GX6605S

Selain Lgsat Bigbang Guoxin ada Lgsat Bigbang ALi, keduanya memang support jenis acakan biss. Oleh karena itu, kedanya ada fitur cara isi biss key lgsat bigbang tersebut. Disini kita akan khususkan membahas cara memasukan kode biss key lgsat big bang guoxin walaupun mungkin juga bisa di terapkan di receiver Lgsat Bigbang Ali. Untuk yang butuh cara isi bisskey lgsat bigbang guoxin silahkan ikuti langkah berikut

  • Nyalakan receiver Lgsat Bigbang Guoxin
  • Cari kode biss key terbaru channel yang jadi target untuk di buka.
  • Pilih channel yang jadi target.
  • Lihat bagian info channel, dan pastikan jenis acakan biss bukan yang lain. Bisa juga dilihat kalau keluar QRcode, ada judul Biss Key diatas QRcodenya.
  • Kalau keduanya tidak muncul, hapus channel dan scan transponder. Kalau tidak muncul juga, cari channel lain.
  • Jika sudah dipastikan jenis acakan biss, tekan tombol hijau di remote
  • Akan muncul form input kode biss key, tekan OK di remote
  • Masukkan kode biss key dan pastikan key sudah benar, kemudian tekan tombol kuning untuk OK
  • Cek lagi benar atau tidak key nya, kalau masih salah edit lagi kalau benar pilih button OK dan tekan OK di remoe
  • Jika channel target terbuka berarti cara memasukan bisskey di lgsat bigbang guoxin sudah selesai. Kalau masih acak cek lagi key yang di inputkan.

Sampai disini Satelit Indonesia berharap tidak ada lagi yang bingung bagaimana cara isi bisskey lgsat bigbang guoxin ini. Sebenarnya ada cara lain, yaitu melalui menu patch hanya saja tambah ribet, kalau yang lebih mudah impor softcam key lgsat bigbang guoxin saja. Namun kalau cara ini masih ada yang menemui masalah, silahkan diskusikan di komentar.

Cara Memasukkan Bisskey di Lgsat Bigbang Guoxin GX6605S Komentar