Satelit Indonesia - ChannelMaster Software db Editor Receiver NationalChip

ChannelMaster Software db Editor Receiver NationalChip

Satelit Indonesia update aplikasi utuk mengubah daftar channel decoder chipset guoxin. Software dari NationalChip melengkapi aplikasi channel editor yang kita bahas di web Satelit Indonesia. Hal ini juga melanjutkan bahasan sebelumnya yang menghadirkan software AliEditor yang sama sama untuk edit db user namun untuk kali ini kita fokuskan pada chipset NationalChip.

Mungkin bagi sebagian opreker terutama receiver yang memakai chipset NationalChip sudah tidak asing lagi dengan software ChannelMaster ini. Atau malah ada yang belum tahu mengenai aplikasi untuk edit db user ini walaupun sudah oprek firmwarenya. Untuk itu Satelit Indonesia akan sedikit mengenalkan aplikasi ChannelMaster ini.

Jika dibanding software AliEditor, ChannelMaster ini kalah di fitur. Aplikasi ChannelMaster ini lebih pada software converter dari db ke xls atau file excel, namun di sesuaikan dengan format db receiver NationalChip. Jadi penggunaan software ChannelMaster harus di tunjang xls editor seperti Excel dan lain lain. Dan yang perlu diperhatikan walaupun sama sama menghasilkan file db untuk NationalChip tapi tidak semua receiver support. Dan ini bisa berakibat fatal karena biasanya kalau tidak hang , boot loop ya mode on.

Jadi memang software ChannelMaster ini lebih dianjurkan buat opreker dan yang bisa hard flash. Kalau belum bisa hard flash di sarankan tidak merubah file db di root ataupun theme atau block lain. Bagi yang membutuhkan link download ChannelMaster, Satelit Indonesia sudah membuatkan dari link berikut.

Download ChannelMaster Software db Editor Receiver NationalChip

Di dalam software Nationalchip Image Tool ada beberapa fitur penting seperti edit config tuner, edit config remote, edit db, edit informasi dan masih banyak yang lain. Dengan memakai software Nationalchip Image Tool di harapkan akan mengurangi kesalahan dalam edit firmware yang bisa menyebabkan firmware corupt. Dan di harapkan untuk yang suka edit edit firmware juga bisa hard flash.

Bagi yang membutuhkan, Satelit Indonesia akan membuatkan link download software Nationalchip Image Tool terbaru. Apabila memang ada informasi versi yang lebih baru dari aplikasi Nationalchip Image Tool di halaman ini silahkan informasikan di komentar agar yang lain juga lebih gampang dalam update software Nationalchip Image Tool tersebut.

Download ChannelMaster

TentangKeterangan
VersionV2.100
Update2010
Size244 KB (250.429 bytes)
Compressedrar
SoftwareDownload

ChannelMaster Software db Editor Receiver NationalChip Komentar