Satelit Indonesia - Cara Mencari Biss Key Di Matrix Garuda HD Biru

Cara Mencari Biss Key Di Matrix Garuda HD Biru

Satelit Indonesia update bagaimana mendapatkan kode biss key di receiver Matrix Garuda HD Biru dengan mudah tanpa membuka sosmed. Kita tahu, belakangan share biss key memang paling banyak dari sosmed seperti fans page face book, group ataupun twitter dan beberapa aplikasi pesan lain seperti whatsapp, telegram dan lain lain.

Untuk kali ini kita akan membahas bagaimana cara mencari biss key di receiver matrix garuda hd. Beberapa waktu sebelumnya Satelit Indonesia sudah posting mengenai firmware Matrix Garuda HD Biru dan juga cara input biss key di Matrix Garuda HD Biru. Kedua postingan tersebut memang berkaitan dengan postingan kali ini.

Cara Mendapatkan Kode Biss Key Di Matrix Garuda HD Biru

Di SW Matrix Garuda HD Biru terbaru, sudah di sertakan fitur qrcode yang memuat link dimana kode biss key di tempatkan. Sampai saat ini ada dua pilihan server ori dari pabrikan ataupun dari SI. Keduanya hampir sama namun secara grafis memang berbeda. Tetapi cara mencari biss key di matrix garuda hd biru di kedua server prosesnya sama. Untuk yang belum tahu caranya silahkan simak langkah langkah berikut

  • Nyalakan receiver Matrix Garuda HD Biru
  • Pilih channel yang diacak biss.
  • Perhatikan jika muncul QRcode, pastikan titlenya Biss dan pastikan derajat atau garis bujur benar.
  • Buka aplikasi Qr Browse atau Opera Mini di ponsel android
  • Arahkan ke TV untuk proses scan QRcode. Untuk lebih detailnya silahkan baca disini cara membaca qrcode di receiver parabola
  • Jika key sudah di temukan, coba masukkan kode biss key ke receiver.
  • Pastikan kode biss key benar, dan simpan. Jika terbuka berarti sudah benar jika masih acak bisa jadi key di server belum di update jadi kode biss key tidak valid.

Sampai disini Satelit Indonesia harapkan cara mencari biss key di matrix garuda biru hd ini bisa menjadi alternatif mendapatkan kode biss key selain harus membuka sosmed ataupun website. Sebenarnya kalau tidak error, dengan hanya mengkoneksikan receiver ke internet dan bisa terhubung ke server maka biss key akan otomatis di dapatkan receiver tanpa harus scan qrcode.

Cara Mencari Biss Key Di Matrix Garuda HD Biru Komentar