Satelit Indonesia - Cara Memasukkan Biss Key Matrix Garuda Full HD Biru

Cara Memasukkan Biss Key Matrix Garuda Full HD Biru

Satelit Indonesia update bagaimana cara isi biss key matrix garuda biru hd sendiri dengan mudah. Receiver Matrix Garuda TV memang lumayan beragam dan salah satunya adalah Matrix Garuda HD Biru. Fitur yang di tawarkan selain untuk TV berlangganan sebagai media untuk nonton setelah aktifkan paket Matrix Garuda TV juga ada di sematkan EMU biss.

Dengan adanya EMU biss ini maka kita bisa membuka channel satelit parabola yang diacak biss asal memiliki kode biss key yang benar. Dari situlah dengan memiliki kode biss key matrix garuda full hd biru kita bisa memasukkannya dan bisa membuka channel yang memakai acakan biss yang banyak tersebar di berbagai satelit yang masuk beam Indonesia.

Cara Isi Biss Key Matrix Garuda Full HD Biru

Cara memasukkan biss key matrix garuda biru hd ini sebenarnya sangat mudah, namun memang kendala utama adalah menentukan jenis acakan siaran. Contoh saja channel MNC Group seperti MNCTV, RCTI, GTV saat acak masih banyak yang meminta biss key nya, tetapi nyatanya memakai jenis acakan conax. Sebenarnya kalau jeli di Matrix Garuda Full HD Biru ini bisa dilihat, jika channel diacak biss akan muncul qrcode biss.

Bagi yang memiliki receiver Matrix Garuda HD Biru mungkin ada yang masih belum tahu bagaimana cara input kode biss key matrix garuda full hd biru tersebut. Untuk itu disini Satelit Indonesia akan sedikit memberikan tips bagaimana cara isi biss key matrix garuda biru hd, yang penting memang berani mencoba saja. Untuk yang butuh cara memasukkan biss key matrix garuda biru silahkan ikuti langkah langkah berikut.

  • Cari kode biss key channel target yang akan di buka dan memang valid.
  • Nyalakan receiver Matrix Garuda HD Biru
  • Pilih channel target yang memakai jenis acakan biss.
  • Kalau perlu tunggu muncul QRcode, dengan judul form Biss.
  • Tekan tombol biru dan akan muncul form input kode biss key.
  • Masukkan kode biss key channel tersebut.
  • Jika di rasa sudah benar, tekan tombol kuning di remote untuk menyimpan.
  • Apabila channel masih acak cek lagi key nya kemungkinan besar masih salah atau tidak valid. Kalau channel terbuka berarti sudah benar.

Sampai disini Satelit Indonesia mengharapkan tidak ada lagi yang bingung bagaimana cara memasukkan biss key matrix garuda biru hd. Untuk cara isi biss key matrix garuda biru hd lain yang lebih ribet ada di menu patch key, hanya saja memang tidak Satelit Indonesia sarankan karena terlalu ribet banyak input yang memungkinkan menambah peluang salah. Jika memang masih ada kebingungan dengan tutorial cara memasukan biss key matrix garuda full hd biru ini silahkan di bahas di komentar.

Cara Memasukkan Biss Key Matrix Garuda Full HD Biru Komentar