Satelit Indonesia - Cara Membuka Channel Sony Ten 1 HD di Matrix Burger S8

Cara Membuka Channel Sony Ten 1 HD di Matrix Burger S8

Satelit Indonesia update bagaimana cara nonton channel sony ten 1 di Asiasat 7 memakai receiver Matrix Burger S8 4MB. Kita ketahui, sudah banyak orang mengetahui cara mencari channel sony ten 1 hd di Asiasat 7. Namun memang tidak semua orang mengetahui cara membuka channel sony ten 1 hd tersebut. Hal ini kemungkinan besar karena keterbatasan info.

Channel Sony Ten 1 HD di Asiasat 7 merupakan salah satu channel di satelit Asiasat 7 yang memakai jenis acakan PowerVu, masih ada beberapa channel yang memakai jenis acakan PowerVu namun memang Sony Ten 1 HD ini lebih di unggulkan bersama Ten Pakistan karena ada beberapa live olah raga terutama pertandingan sepak bola maupun balap seperti Moto GP.

Cara Membuka Channel Sony Ten 1 HD di Matrix Burger S8

Sayangnya memang sudah beberapa tahun kemarin, PowerVu telah update algoritma, ada yang menyebut hasmode, mode cw yang bersumber dari informasi PowerVu Emu. Begitupun channel Sony Ten 1 HD ini juga kadang update algoritmanya. Dan saat ditulis postingan ini Matrix burger S8 4MB tidak bisa membuka Sony Ten 1 HD karena versi terakhir tidak support algoritma acakan yang dipakai Sony Ten 1 HD.

Satelit Indonesia pun beberapa waktu yang lalu di fans page facebook sudah memberikan sedikit solusi untuk bisa membuka siaran Sony Ten 1 HD di Asiasat 7. Dan mungkin sudah ada yang melakukannya, apalagi yang saran menunggu update dari Matrix Parabola. Beberapa saran itu antara lain

  • Hardflash pakai firmware GX6605S yang 4MB dengan update yang terbaru
  • Ganti eprom yang berukuran 8MB kemudian memakai firmware Matrix Burger S8 8MB
  • Menunggu Matrix Parabola update SW khusus Matrix Burger S8 4MB
  • Upgrade dengan firmware oprekan khusus Matrix Burger S8 4MB, download disini

Untuk saran terakhir tentang bagaimana cara membuka channel Sony Ten 1 HD lebih berhati hati karena bukan firmware original. Dan juga sangat diharapkan tidak di reupload keluar dari group Satelit Indonesia, akan lebih baik jika share link postingan ini saja. Selain bisa lebih mudah diskusi tentang firmware nya juga kalau ada masalah lebih cepat teratasi. Selamat mencoba.

Cara Membuka Channel Sony Ten 1 HD di Matrix Burger S8 Komentar

Unknown

mantap , makasih sw nya min

20/06/19 20.00
Reza Baihaki

Apa bisa dipakai di tanaka t21 komodo om?

21/06/19 01.29
Unknown

Untuk winasat bisa gan

21/06/19 14.19
Bowo Ekowidodo

Reza Baihaki bisa tinggal auto burn

26/06/19 16.39
Irfan bhutta

Hi dir Sir please help me tensports New update

14/07/19 16.39